Dicuekin Bayern, Barcelona Ingin Selamatkan Kingsley Coman

Senin, 13 April 2020 - 22:06 WIB
loading...
Dicuekin Bayern, Barcelona Ingin Selamatkan Kingsley Coman
Mulai tersisihnya Kingsley Coman dari tim inti Bayern Muenchen mendapat respon dari Barcelona. El Azulgrana berniat menyelamatkan kariernya. Foto: bundesliga
A A A
BARCELONA - Mulai tersisihnya Kingsley Coman dari tim inti Bayern Muenchen mendapat respon dari Barcelona. El Azulgrana berniat menyelamatkan kariernya dengan mengajaknya ke Camp Nou pada bursa musim panas nanti.

Setelah dipinjam dari Juventus selama dua tahun, Coman dipermanenkan Bayern pada 2017. Dia sebenarnya kerap tampil reguler sebagai starter. Itu sempat berlanjut selama delapan laga awal Bundesliga pada musim ini, dimana enam diantaranya bermain penuh 90 menit.

Namun, usai mengalami cedera robek pada sambungan sendi, Coman malah tersisih dari tim inti Bayern. Ini membuat pemain yang juga sempat membela Paris Saint Germain (PSG) itu diisukan akan meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim nanti meski masih punya kontrak hingga 2023.

Ini mengundang respon dari Barcelona. Meski sedang mengincar Lautaro Martinez dari Inter Milan dan berupaya memulangkan lagi Neymar, El Azulgrana juga berniat mengamankan tanda tangan winger berusia 23 tahun itu.

Meski demikian, Barcelona diyakini bakal kesulitan merekrut Coman. Pasalnya, jawara La Liga itu harus menyediakan 111 juta euro untuk menebus klausul pelepasan Lautaro, dan 150 juta euro untuk Neymar. Disisi lain mereka sedang mengalami krisis keuangan akibat wabah virus Corona.

Sedangkan untuk membeli Coman, Barcelona harus menyiapkan sedikitnya 60 juta euro, sesuai banderol yang ditetapkan Bayern. Padahal, ketika dulu mematenkan statusnya, FC Hollywood hanya menyetor 21 juta euro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)