MU Selangkah Lagi Rekrut Mantan Kiper Lazio Thomas Strakosha

Minggu, 10 Juli 2022 - 19:01 WIB
loading...
MU Selangkah Lagi Rekrut Mantan Kiper Lazio Thomas Strakosha
MU Selangkah Lagi Rekrut Mantan Kiper Lazio Thomas Strakosha. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan selangkah lagi menggaet mantan kiper Lazio, Thomas Strakosha. Sebab, mereka disebut sebentar lagi mencapai kesepakatan personal dengan Strakosha.

Seperti diketahui, Setan Merah –julukan Man United- tengah melakukan perburuan kiper pelapis untuk David De Gea. Pasalnya, Dean Henderson telah dipinjamkan ke klub promosi Liga Inggris, Nottingham Forrest.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Absen di Tur Pramusim Manchester United

Nama Strakosha pun masuk dalam radar pencarian tim besutan Erik Ten Hag itu. Pasalnya, dia bisa didapatkan dengan tanpa biaya alias gratis setelah kontraknya dengan Lazio habis pada musim panas ini.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (10/7/2022), Man United sebentar lagi mendapatkan kiper asal Albania itu. Sebab, mereka dilaporkan sudah hampir mencapai kesepakatan personal dengan sang penjaga gawang.

Akan tetapi, transfer Strakosha ke kubu Manchester Merah mungkin saja bisa dibajak oleh klub lainnya. Pasalnya, sang kiper juga disebut telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea dan Fulham.

Ya, The Blues –julukan Chelsea- sendiri memang disebut juga sedang mencari kiper cadangan. Hal itu ditujukan sebagai langkah antisipasi jika Kepa Arrizabalaga pergi pada musim panas ini.

Kendati demikian, Man United dilaporkan lebih berpeluang besar untuk bisa mengamankan jasa penjaga gawang berusia 27 tahun itu. Alasannya jelas seperti yang disebutkan di atas.

Jika transfernya bisa rampung dengan cepat, maka Strakosha bakal menjadi rekrutan kedua atau ketiga Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah melabuhkan Tyrell Malacia dari Feyenoord dan dikabarkan telah mengamankan Christian Eriksen, juga dengan status bebas transfer.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)