Jelang Lawan Myanmar, Ketum Paguyuban Suporter Indonesia Wanti-wanti Garuda Nusantara

Minggu, 10 Juli 2022 - 17:18 WIB
loading...
Jelang Lawan Myanmar, Ketum Paguyuban Suporter Indonesia Wanti-wanti Garuda Nusantara
Ketua Umum (Ketum) Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI) Ignatius Indro mengatakan Timnas Indonesia U-19 harus bermain tanpa beban dalam laga nanti / Foto: PSSI
A A A
BEKASI - Timnas Indonesia U-19 berhasrat mengalahkan Myanmar U-19 untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 . Laga pemungkas penyisihan Grup A ini bakal berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (10/7/2022).

Saat ini Timnas Indonesia U-19 menduduki peringkat ketiga dengan nilai delapan poin. Ronaldo Kwateh dkk hanya tertinggal dua angka dari Vietnam (posisi pertama) dan Thailand (posisi kedua).

Ketua Umum (Ketum) Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI) Ignatius Indro mengatakan Timnas Indonesia U-19 harus bermain tanpa beban dalam laga nanti. Hal itu agar bisa menampilkan performa terbaik.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7/2022): Penentuan Nasib Garuda Nusantara!

"Saya pikir pemain-pemain jangan terbebani dengan pertanyaan harus menang dan abaikan pertandingan tim lainnya," ucap Ignatius Indro kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (10/7/2022).

Ignatius Indro menjelaskan para pemain juga jangan anggap remeh Myanmar. Pasalnya, tim itu bisa saja malah mengejutkan Tim berjuluk Garuda Nusantara.

"Tetap fokus dan berusaha memenangkan pertandingan," ujarnya.

BACA JUGA: Vietnam Siap Jegal Langkah Timnas Indonesia U-19 ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

Ignatius Indro cukup optimistis para pemain akan berjuang habis-habisan dalam laga nanti. Hal itu untuk mempersembahkan kemenangan untuk para suporter yang akan memberikan dukungan.

"Para pemain harus bermain lepas. Saya pikir Timnas Indonesia U-19 punya amunisi lain saat para penyerang kesulitan mencetak gol," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)