Indonesia U-19 Vs Myanmar: Candrabhaga Memerah, Chants Garuda Bergemuruh

Minggu, 10 Juli 2022 - 19:37 WIB
loading...
Indonesia U-19 Vs Myanmar: Candrabhaga Memerah, Chants Garuda Bergemuruh
Timnas Indonesia U-19 siap menghadapi Myanmar pada penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022/Foto/PSSI
A A A
BEKASI - Suporter Merah Putih ramai jelang laga Indonesia U-19 kontra Myanmar pada penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Cadrabaga, Bekasi, Minggu (10/7/2022). Antrean mengular di sejumlah titik, dan nyanyian penyemangat (chants) pun bergemuruh.

Laga kontra Myanmar U-19 menjadi sangat penting bagi timnas Indonesia U-19 dalam upaya lolos dari Grup A. Partai ini menentukan nasib pasukan Shin Tae-yong ke semifinal.



Jika tidak meraih kemenangan, praktis Timnas Indonesia U-19 akan tersingkir di rumah sendiri. Selain itu, Timnas Indonesia U-19 juga harus harap-harap cemas dari partai Thailand U-19 versis Vietnam U-19 karena juga akan memengaruhi nasib Ronaldo Kwateh dan kolega.

Maka tak heran jika laga Timnas Indonesia U-19 kontra Myanmar U-19 mengundang antusiasme yang amat tinggi dari para suporter. Dua jam jelang sepak mula, Stadion Patriot Candrabhaga sudah memerah.



Para suporter yang sudah memadati stadion sejak sore mulai memasuki stadion. Terjadi tumpukan antrean di sejumlah titik.

Di pintu timur stadion, terdapat antrean yang amat panjang. Mereka menunggu giliran badan mereka digeledah oleh petugas.

Usai mengantre di pintu timur, mereka harus mengantre lagi di gate dalam stadion. Gate 12 dan 15 merupakan tempat dengan antrean paling panjang. Namun, meski antrean amat panjang, para suporter tetap sabar dan tertib menunggu giliran tiket mereka dipindai.

Mereka sesekali mengusir rasa bosan dengan melantunkan chants. Sontak suasana luar Stadion Patriot Candrabhaga pun riuh diselimuti chants.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3961 seconds (0.1#10.140)