LFP 2021: Lumat Vamos 3-1, Halus FC Perbaiki Posisi di Klasemen

Senin, 11 Juli 2022 - 16:03 WIB
loading...
LFP 2021: Lumat Vamos 3-1, Halus FC Perbaiki Posisi di Klasemen
Halus FC mencatat kemenangan dalam matchday pertama pekan ke-15 Liga Futsal Pro 2021. Dalam pertandingan di GOR Tripat, Lombok Barat, Senin (11/7/2022), Halus mengalahkan tuan rumah Vamos FC dengan skor 3-1 / Foto: MNC Media
A A A
LOMBOK - Halus FC mencatat kemenangan dalam matchday pertama pekan ke-15 Liga Futsal Pro 2021. Dalam pertandingan di GOR Tripat, Lombok Barat, Senin (11/7/2022), Halus mengalahkan tuan rumah Vamos FC dengan skor 3-1.

Tiga gol Halus FC dalam pertandingan tadi dihasilkan Bambang Bayu Saptaji (2'), Abdul Rohman Nawawi (4'), dan Hamid Reza Hossaini (10'). Kemenangan ini mulai memperbaiki posisi Halus yang sebelumnya pernah ada di dasar klasemen.

Vamos yang baru kali ini turun bertanding di putaran kedua, hanya mampu memproduksi satu gol. Satu-satunya gol dicetak Ardian Kaspari pada menit ke-26.

BACA JUGA: Profil Salvador Garcia, Pelatih Thailand U-19 yang Dituding Mainkan Sepak Bola Gajah

Yola Hendro Sugeni selaku pelatih Halus FC mengaku bersyukur bisa memetik tiga poin. Ini kemenangan lanjutan dari Seri Pontianak lalu, saat tim asal Jakarta ini juga meraih kemenangan.

"Alhamdulillah tiga poin lagi, namun tetap harus ada evaluasi sebagai bagian dari pembenahan. Tadi kami kurang bisa menjaga intesitas pertandingan, sehingga sempat kebobolan," kata Yola Hendro, pasca pertandingan.

"Soal perkembangan tentu sudah ada, terutama di babak pertama. Terpenting sekarang para pemain sudah mulai enjoy," ujarnya.

BACA JUGA: Media Asing Soroti Tudingan Manajer Timnas Indonesia U-19 soal Thailand vs Vietnam Main Mata

Sementara Sumianto, pelatih Vamos FC, mengungkapkan timnya belum panas di partai ini. Pasalnya ini adalah partai pertama buat Vamos di putaran kedua.

"Evaluasinya ini adalah laga pertama buat kami, sementara beberapa tim lain sudah man. Kami juga terkendala tidak dapat uji coba standar di sini. Skuad ini juga baru berkumpul kembali, sehingga butuh adaptasi seperti di laga pertama ini," tutur Coach Sumi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)