Petarung UFC Ajak Duel Rafael Nadal, Fiziev: Aku Ingin Tahu Siapa Rafa Terbaik!

Selasa, 12 Juli 2022 - 05:04 WIB
loading...
Petarung UFC Ajak Duel Rafael Nadal, Fiziev: Aku Ingin Tahu Siapa Rafa Terbaik!
Petarung UFC divisi kelas ringan Rafael Fiziev membuat pernyataan mengejutkan dengan menantang Rafael Nadal berduel demi kehormatan menjadi Rafa terbaik dalam olahraga / Foto: Kolase
A A A
KIRGISTAN - Petarung UFC divisi kelas ringan Rafael Fiziev membuat pernyataan mengejutkan dengan menantang Rafael Nadal berduel demi kehormatan menjadi Rafa terbaik dalam olahraga. Itu disampaikannya usai petarung brewok itu mengalahkan Rafael dos Anjos pada ronde kelima UFC 58 di Las Vegas.

"Sekarang saya ingin mengatakan bahwa sekarang kita tahu siapa Rafa terbaik di UFC. Kita sudah tahu! Sekarang saya ingin membuat tantangan baru! Siapa Rafa terbaik di olahraga ini," tegas Fiziev dikutip dari Marca.

"Rafael Nadal, ayo... ayo!" sambung petarung peringkat 10 di divisi kelas ringan UFC.

BACA JUGA: Novak Djokovic Juara Grand Slam Wimbledon 2022

Seniman bela diri campuran asal Kirgistan, saat ini berusia 29 tahun. Dia lebih muda tujuh tahun dari Nadal .

Fiziev punya prestasi yang mengesankan selama tampil di ajang UFC. Dia berhasil mencetak 12 kemenangan dan sekali kalah (8 KO).

BACA JUGA: Indonesia Gagal di Piala AFF U-19, Kadek Arel: Kita Balas di Kualifikasi Piala Asia U-20

Tentunya akan sangat menarik bagaimana reaksi Nadal mendapat tantangan berduel di arena segi delapan melawan Fiziev. Sejauh ini petenis kidal itu belum memberikan komentarnya terkait ajakan bertarung tersebut.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0872 seconds (10.55#12.26)