LFP 2021: Berikan Penampilan 1.000 Persen, Black Steel Tekuk Giga FC

Senin, 11 Juli 2022 - 19:13 WIB
loading...
LFP 2021: Berikan Penampilan 1.000 Persen, Black Steel Tekuk Giga FC
Black Steel FC memperpanjang rekor belum terkalahkan di Liga Futsal Pro 2021. Terbaru, giliran Giga FC yang menjadi korban berikutnya di pekan ke-15 / Foto: MNC Media
A A A
LOMBOK - Black Steel FC memperpanjang rekor belum terkalahkan di Liga Futsal Pro 2021. Terbaru, giliran Giga FC yang menjadi korban berikutnya di pekan ke-15.

Dalam pertandingan di GOR Tripat, Lombok Barat, Senin (11/7/2022), Black Steel menang 6-1. Kemenangan ini makin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara.

Enam gol Black Steel dalam pertandingan tadi dihasilkan Ronal Drion Bonay (2 gol), Diego Rodrigo, Adityas Priambudi, Pieter Marchelino Ireeuw, dan Henrique.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-19 Punya Masa Depan Cerah dan Cukup Produktif

Sementara satu gol Giga dicetak Filippo Inzaghi. Mantan pemain Timnas Futsal U-20 itu menghasilkan gol pada menit ke-22.

Rakhpol Saingetnam selaku pelatih Black Steel mengucapkan berterima kasih kepada para pemain atas kerja keras di lapangan. Juara bertahan Liga Futsal Pro ini sudah mencatat 32 pertandingan tanpa kekalahan.

"Hari ini kami bermain bagus. Kombinasi pemain muda dan berpengalaman mampu memperlihatkan permainan terbaik. Terima kasih kepada para pemain yang sudah memberikan kemampuan 1.000 persen," ujar Coach Hamee, panggilan akrabnya.

BACA JUGA: PSSI Siap Layangkan Surat Protes kepada AFF Persoalkan Laga Thailand U-19 vs Vietnam

Di pihak lain Devi Mark Moses selaku pelatih Giga FC, mengungkapkan kekalahan dengan kebobolan enam gol ini memang mengecewakan. Meski ia melihat para pemain sudah berusaha mencari peluang.

"Tadi peluang banyak, tapi para pemain merasa tidak kunjung mencetak gol, jadi enggak keluar percaya dirinya," kata Coach Moses.

Giga yang masih ada di papan bawah, tetap percaya diri bisa selamat, terhindar dari dua terbawah yang merupakan zona degradasi. "Harus optimistis, supaya para pemain juga termotivasi untuk selamat," tutur Moses.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)