Erik Ten Hag Tegaskan Manchester United Tidak Jual Cristiano Ronaldo!

Selasa, 12 Juli 2022 - 07:00 WIB
loading...
Erik Ten Hag Tegaskan Manchester United Tidak Jual Cristiano Ronaldo!
Erik ten Hag menegaskan Manchester United (MU) tidak akan menjual Cristiano Ronaldo. Dia memastikan CR7 masih masuk program kerjanya di musim 2022/2023. Foto: eurosport
A A A
MANCHESTER - Erik ten Hag menegaskan Manchester United (MU) tidak akan menjual Cristiano Ronaldo . Pelatih asal Belanda itu memastikan CR7 masih masuk program kerjanya di musim 2022/2023.



Chelsea sempat dikabarkan berniat membeli Ronaldo di bursa transfer musim panas 2022. Namun, pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan The Red Devils menolak untuk melepas kapten Timnas Portugal itu.

Romano menjelaskan MU tidak berniat untuk menjual Ronaldo, karena masih masuk dalam strategi Ten Hag di musim 2022/2023. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu tidak sabar untuk berkolaborasi dengannya.

"Cristiano Ronaldo tidak untuk dijual, dia ada dalam rencana kami - dia tidak bersama kami karena masalah pribadi. Kami berencana dengan Cristiano Ronaldo untuk musim ini, itu saja," tulis Romano.

"Bagaimana membuat Cristiano bahagia? Saya tidak tahu - saya tidak sabar untuk bekerja dengannya," lanjutnya, di Twitter

Ten Hag sudah berbicara dengan Ronaldo mengenai masa depannya di Old Trafford sebelum rumor itu muncul. Mantan penyerang Real Madrid itu menyatakan ingin tetap membela Setan Merah.

"Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo sebelum masalah ini muncul. Saya memiliki percakapan yang baik dengannya. Dia tidak mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi. Saya telah membaca. Kami ingin sukses bersama," jelasnya.



Musim lalu, Ronaldo memberikan kontribusi besar kepada MU. Pemain berusia 36 tahun itu mencetak 24 gol dan tiga assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)