Giorgio Chiellini Sebut Juventus Butuh Christian Pulisic

Selasa, 12 Juli 2022 - 14:06 WIB
loading...
Giorgio Chiellini Sebut Juventus Butuh Christian Pulisic
Juventus membutuhkan Christian Pulisic. Itulah yang diungkapkan mantan pemain Giorgio Chiellini / Foto: the12thman.in
A A A
TURIN - Juventus membutuhkan Christian Pulisic . Itulah yang diungkapkan mantan pemain Giorgio Chiellini.

Chiellini mengungkapkan kehadiran pemain Chelsea itu sebagai pengganti Federico Chiesa yang sedang mengalami cedera. Pulisic punya peluang untuk meninggalkan Stamford Bridge setelah tidak banyak mendapat kesempatan bermain.

Akibatnya, Pulisic hanya bisa menyumbangkan delapan gol dan lima assist dari 38 penampilan di semua kompetisi. Tapi Pulisic masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA: Profil Dinh The Nam, Siasat Pelatih Vietnam yang Singkirkan Indonesia U-19

Namun beredar kabar Pulisic akan angkat kaki dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain asal Amerika Serikat itu kabarnya masuk dalam transfer Chelsea untuk mendapatkan Matthijs De Ligt.

Sementara itu, Chiellini mengaku baru mendengar rumor tersebut. Namun, ia menilai Juventus membutuhkan pemain seperti Pulisic.

"Jujur, ini pertama kalinya saya mendengarnya, tapi saya pikir Juventus membutuhkan pemain sayap seperti Pulisic," kata Chiellini dilansir dari ESPN, Senin (11/7/2022).

BACA JUGA: Timnas Indonesia Diminta Keluar dari AFF, Sebaiknya Main di Mana?

Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan Pulisic bisa menjadi pengganti Chiesa yang sedang mengalami cedera. Pasalnya pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan belum bisa dipastikan bermain bersama Juventus hingga September mendatang.

"Pulisic sangat bagus. Saya pikir, ketika dia mulai dari samping dan masuk ke dalam, dan dengan cederanya Chiesa. Dia pasti masih akan kembali, tapi tidak sebelum September dan di bulan-bulan pertama pasti dia bisa bermain di setiap pertandingan," ucapnya.

Chiellini menjelaskan Pulisic bisa melengkapi posisi winger Juventus, setelah mendatangkan Angel Di Maria. ia pun menjelaskan Pulisic sudah menunjukkan peningkatan permainan di setiap musimnya.

"Dengan (kedatangan) Angel Di Maria, Pulisic bisa menjadi pemain sayap ketiga yang fantastis untuk Juventus. Dia telah meningkat dari tahun ke tahun, dia melakukan musim yang fantastis di Chelsea," ungkapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)