Angel Di Maria Ungkap Dalang yang Merayunya Pindah ke Juventus

Selasa, 12 Juli 2022 - 09:05 WIB
loading...
Angel Di Maria Ungkap Dalang yang Merayunya Pindah ke Juventus
Juventus resmi mengumumkan Angel Di Maria sebagai pemain anyar. Mantan gelandang Paris Saint-Germain itu menyebut Paulo Dybala kerap merayunya untuk bergabung. Foto: Twitter
A A A
TURIN - Juventus resmi mengumumkan Angel Di Maria sebagai pemain anyar. Mantan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu menyebut Paulo Dybala kerap merayunya untuk bergabung.

Baca Juga: PSSI Bebaskan Shin Tae-yong Pilih Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2023

Di Maria mengaku godaan untuk membela Juventus sangat kuat. Pemain asal Argentina langsung menerima pinangan I Bianconeri yang rela menunggu kontraknya di PSG berakhir.

“Tim penting seperti Juventus meminta saya untuk datang. Mustahil untuk menolak proposal dari mereka," kata veteran berusia 34 tahun itu.

"Mereka menunggu kontrak saya berakhir dan saya bertekad untuk bergabung dengan klub ini,” lanjut Di Maria, dikutip Football Italia

Di Maria mengaku banyak mendapat informasi soal Juventus dari beberapa pemain lain. Dia mendengar mengenai seluk beluk klub Liga Italia itu dari Dybala yang merupakan kompatriotnya.

“Saya sering berbincang dengan dengan Dybala. Dia memberi tahu jika ini adalah tim penting, dan seperti keluarga. Saya langsung yakin. Dia memberitahu jika saya akan merasa nyaman dan mendapat perlakuan yang bagus,” ujarnya.

Di Maria kini siap untuk mencari tantangan baru di Liga Italia. Sebab, ini akan menjadi pertama kalinya dia berkarier di Negeri Pizza

Di Maria dikontrak satu musim senilai 7,5 juta Euro (Rp117,2 miliar). Juga ada opsi perpanjangan kontrak otomatis satu musim lagi dan ditambah bonus lain tergantung dari performanya.

Sayangnya, Di Maria tidak bisa berkolaborasi dengan Dybala di Juventus. Sebab, penyerang berjuluk La Joya itu sudah meninggalkan Allianz Stadium lantaran kontraknya tidak diperpanjang.

Baca Juga: Pulang ke Juventus, Paul Pogba: Seperti Pemain Baru

Bahkan, ada kemungkinan Di Maria dan Dybala nantinya akan saling jegal di lapangan. Sebab, Dybala belakangan ini santer dikaitkan dengan AS Roma.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2942 seconds (11.210#12.26)