LFP 2021: Diimbangi Halus FC, Giga FC Selamat dari Zona Degradasi

Selasa, 12 Juli 2022 - 14:34 WIB
loading...
LFP 2021: Diimbangi Halus FC, Giga FC Selamat dari Zona Degradasi
Giga FC dan Halus FC harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang pada pekan ke-15 dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021 di GOR Tripat, Lombok Barat, Selasa (12/7/2022) / Foto: MNC Media
A A A
LOMBOK - Giga FC dan Halus FC harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang pada pekan ke-15 dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021 di GOR Tripat, Lombok Barat, Selasa (12/7/2022). Hasil ini tidak banyak mengubah posisi mereka di klasemen sementara.

Halus dan Giga saling berdekatan di papan bawah tetapi masih dalam zona aman degradasi. Kendra Pradipta, kiper sekaligus kapten Giga FC, mengatakan hasil pertandingan tadi sudah adil.

Kedua tim sama-sama bermain maksimal. "Alhamduillah dapat poin, tidak kehilangan poin. Kedua tim imbang, main rapi. Hasilnya ya seri," kata Kendra.

BACA JUGA: Media Vietnam Panik Vietnam U-19 Terancam Dicoret dari Piala AFF U-19

Soal persaingan selamat dari zona degradasi, Kendra mengungkapkan skuadnya terus optimistis. Tidak ada kata menyerah.

"Kami akan berusaha terus, namun soal hasil biar Allah yang menentukan," ujar Kendra Pradipta, kiper bernomor punggung 1 tersebut.

Sementara kapten Halus FC, Bambang Bayu Saptaji, menyayangkan hasil pertandingan seri. Kendati tidak kehilangan poin tetap harus disyukuri.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Luapkan Kekecewaan pada Thailand U-19 dan Vietnam U-19: Apa Ini Fair Play?

"Kami terus mencari poin karena masih di papan bawah, meski secara klasemen sudah melewati zona degradasi. Namun perolehan poin di papan bawah itu persaingannya ketat," kata BBS, sebutannya.

"Tadi seharuanya kami bisa dapat poin maksimal. Tapi Giga juga bermain bagus. Hasil ini harus disyukuri," tambah BBS.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)