Kejamnya Latihan Tottenham di Negeri K-Pop: Harry Kane Muntah, Son Heung Ambruk

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:04 WIB
loading...
Kejamnya Latihan Tottenham di Negeri K-Pop: Harry Kane Muntah, Son Heung Ambruk
Tur pramusim Tottenham Hotspur di Korea Selatan berakhir dengan kabar yang kurang menyenangkan / Foto: Kolase
A A A
GOYANG - Tur pramusim Tottenham Hotspur di Korea Selatan berakhir dengan kabar yang kurang menyenangkan. Betapa tidak, ada drama yang tak terduga ketika pasukan Antonio Conte berlatih di Stadion Goyang, Senin (11/7/2022) malam waktu setempat.

Setelah melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk menjalani tur pramusim, para pemain Tottenham menandainya dengan menjalani sesi latihan yang melelahkan. Pasalnya, Antonio Conte memerintahkan anak asuhnya untuk berlari sebanyak 42 kali mengelilingi lapangan.

Hasilnya sangat menghancurkan fisik para pemainnya. Menurut laporan Marca, Selasa (12/7/2022), Harry Kane terlihat berlutut sambil muntah. Sementara Son Heung-min ambruk di lapangan karena kelelahan.

BACA JUGA: Media Vietnam Panik Vietnam U-19 Terancam Dicoret dari Piala AFF U-19

Kejamnya Latihan Tottenham di Negeri K-Pop: Harry Kane Muntah, Son Heung Ambruk


Itu merupakan pemandangan yang tak biasa ketika pemain Tottenham berjatuhan di lapangan setelah sesi intens mereka. Yang sangat menyedihkan lagi, kejadian ini disaksikan 5.000 penggemar yang hadir di sesi latihan terbuka.

Meski demikian, para pemain Tottenham tetap bersikap profesional. Sebab, hari ini, mereka kembali ke Stadion Goyang dengan kondisi fisik yang bagus.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Luapkan Kekecewaan pada Thailand U-19 dan Vietnam U-19: Apa Ini Fair Play?

Pada sesi kali ini, Conte menginstruksikan anak asuhnya untuk latihan ringan seperti latihan bola di bawah pengawasan pelatih asal Italia.

Malam nanti, pemain Tottenham akan kembali berlatih sebagai persiapan menjalani pertandingan pertama tur pramusim melawan Team K League di Seoul, Rabu (13/7/2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)