Main di Liga Yunani Bersama Asteras Tripolis, Bagus Kahfi: Tinggal Menunggu Visa

Selasa, 12 Juli 2022 - 19:30 WIB
loading...
Main di Liga Yunani Bersama Asteras Tripolis, Bagus Kahfi: Tinggal Menunggu Visa
Bagus Kahfi mengonfirmasi akan melanjutkan karier di Liga Yunani. Saat ini pemain berambut kribo itu tinggal menunggu visa untuk segera bergabung dengan tim anyarnya tersebut / Foto: Instagram Bagus Kahfi (@bagus20kahfii)
A A A
JAKARTA - Bagus Kahfi mengonfirmasi akan melanjutkan karier di Liga Yunani. Saat ini pemain berambut kribo itu tinggal menunggu visa untuk segera bergabung dengan tim anyarnya tersebut.

Bagus Kahfi mulai mendapat perhatian kala membela Timnas Indonesia U-16 dan U-19. Tampil bersama skuad Garuda Muda, Bagus berhasil menunjukkan penampilan apik dan membuatnya bergabung dengan FC Utrecht pada Februari 2021 lalu.

Namun bersama klub asal Belanda itu Bagus gagal menunjukkan penampilan apiknya. Alhasil, FC Utrecht melepasnya dengan status bebas transfer.

BACA JUGA: Media Vietnam Panik Vietnam U-19 Terancam Dicoret dari Piala AFF U-19

Setelah kontraknya habis di FC Utrecht, Bagus sempat dikabarkan akan melanjutkan karier di Indonesia. Namun, ia masih memiliki tekad untuk berkarier di Eropa.

Bagus pun sempat dikabarkan mengikuti trial dengan salah satu klub kasta tertinggi Liga Yunani, Asteras Tripolis. Namun pemain berusia 20 tahun itu tidak bisa terbang ke Yunani, karena masih terkendala visa.

Sementara Bagus mengaku sedang mengurus visa dan berharap semuanya berjalan lancar. Ia bergabung dengan Asteras Tripolis tidak mudah, karena harus menjalani serangkaian trial selama dua pekan.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Luapkan Kekecewaan pada Thailand U-19 dan Vietnam U-19: Apa Ini Fair Play?

"Sekarang lagi ngurus visanya ya semoga lancar lah. Kemarin trial dua minggu di Yunani, semuanya Alhamdulilah lancar," kata Bagus dikutip dari Youtube Vindes, Selasa (12/7/2022).

Sambil menunggu visa, Bagus harus berlatih keras sebelum bergabung dengan Asteras Tripolis. Ia menjelaskan latihan tersebut dilakukan untuk bisa mengikuti strategi tim barunya nanti.

"Agen saya nge-push saya untuk latihan keras. Karena di pre-season nanti akan sangat penting untuk masuk ke skema mereka," pungkas Bagus Kahfi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)