Usai Kalahkan Manchester City, Lampard Singgung Konsistensi Chelsea

Jum'at, 26 Juni 2020 - 16:01 WIB
loading...
Usai Kalahkan Manchester City, Lampard Singgung Konsistensi Chelsea
Frank Lampard mengidentifikasikan apa yang harus dilakukan para pemain Chelsea untuk memertahankan posisi empat besar pada klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 / Foto: 90min
A A A
LONDON - Frank Lampard mengidentifikasikan apa yang harus dilakukan para pemain Chelsea untuk memertahankan posisi empat besar pada klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 usai mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Jumat (26/6) WIB. Ini akan menjadi skenario selanjutnya yang akan diterapkan pelatih kemudian baru memikirkan gelar juara di tahun-tahun mendatang.

Kemenangan atas City tidak hanya memperkuat posisi Chelsea untuk tampil di Liga Champions musim depan. Tapi pasukan The Blues juga mampu membantu Liverpool juara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Keangkeran Stamford Bridge pun semakin terasa buat juara bertahan Liga Inggris. Pasalnya, setiap juara bertahan berkunjung ke markas Chelsea, mereka tidak mampu membawa pulang poin penuh. (Baca juga: Kutukan Stamford Bridge untuk Juara Bertahan Liga Inggris )

"Itu adalah kinerja besar dari kami. Kami harus banyak bekerja keras, seperti yang Anda lakukan melawan tim Pep Guardiola, Man City. Itu sulit, tetapi etos kerja yang diberikan para pemain di sepanjang pertandingan, fokus, betapa berbahayanya kami. Kami memiliki peluang lebih baik, kami pantas menang," tutur Lampard dikutip dari laman resmi klub.

"Ini tiga poin besar. Kami berada dalam pertempuran di sini dan itu tidak akan diputuskan malam ini. Ini hasil yang bagus yang memberi kami kepercayaan diri. Sekarang konsistensi yang kami hasilkan hingga akhir musim adalah apa yang akan menentukan kami tahun ini, dan dapatkah kami hasil meraih hasil yang kami inginkan. Tidak ada gunanya melakukan seperti itu jika kita tidak bisa mendapatkan momentum dan mempertahankannya. Itu hanya datang dengan fokus dan kerja keras.

Diakhir kata, Lampard ingin mengucapkan selamat kepada Liverpool yang berhasil mengakhiri dahaga gelar juara di kompetisi domestik sejak 1990. Dia menggarisbawahi bahwa pertandingan ini jangan dianggap sebagai penentuan gelar, tapi Liverpool memang sudah tampil konsisten sepanjang musim ini. ( Infografis Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020 )

"Kami ucapkan selamat kepada Liverpool. Permainan ini tidak menentukan gelar, yang telah diputuskan sejak lama melalui konsistensi dan penampilan serta kemenangan Liverpool. Permainan yang adil bagi mereka, beri mereka kredit penuh. Mereka memiliki pemain hebat dan manajer hebat. Saya tahu kerja keras yang berusaha untuk memenangkan gelar, kompetisi yang mereka dapatkan, kami melihat bahwa dengan betapa baiknya Manchester City malam ini. Selamat untuk mereka, mereka pantas mendapatkannya."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)