FIBA Asia Cup 2022: Pecundangi Arab Saudi, Timnas Basket Indonesia Lakukan Evaluasi

Selasa, 12 Juli 2022 - 20:36 WIB
loading...
FIBA Asia Cup 2022: Pecundangi Arab Saudi, Timnas Basket Indonesia Lakukan Evaluasi
Manajer tim basket Indonesia, Jeremy Immanuel, mengaku sangat puas dengan penampilan Timnas Basket Indonesia saat pecundangi Arab Saudi di Istora Senayan, Selasa (12/7/2022) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Timnas Basket Indonesia sukses mengguncang Istora Senayan dengan merebut kemenangan perdana pada babak penyisihan Grup A FIBA Asia Cup 2022 atas Arab Saudi dengan skor yang cukup meyakinkan 80-54, Selasa (12/7/2022). Pasca pertandingan, manajer tim basket Indonesia, Jeremy Immanuel, mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya.

Namun demikian, Jeremy menegaskan Indonesia enggan berpuas diri. Pasalnya, ini masih terlalu dini dan target lolos ke delapan besar masih belum tercapai.

"Saya rasa para pemain sudah menunjukan penampilan yang sangat baik hari ini. Tapi, kita tidak bisa puas dulu, karena kita belum mencapai target yang diharapkan," ungkap Jeremy Immanuel.

BACA JUGA: Hasil FIBA Asia Cup 2022: Timnas Basket Indonesia Libas Arab Saudi 80-54

Kemenangan tersebut tentu jadi modal berharga bagi Timnas Basket Indonesia untuk melaju ke delapan besar. Target itu harus dicapai agar Indonesia mampu memastikan satu tempat di FIBA World Cup 2023 mendatang.

Jeremy pun memastikan bahwa Indonesia akan terus melakukan evaluasi setelah kemenangan tersebut. Pasalnya, Indonesia akan menghadapi lawan yang lebih berat lagi setelahnya, yakni melawan Yordania dan juga Australia di penyisihan Grup A.

BACA JUGA: Kejamnya Latihan Tottenham di Negeri K-Pop: Harry Kane Muntah, Son Heung Ambruk

"Kita tentu akan melakukan evaluasi lagi meski sudah mengunci satu kemenangan. Pasalnya, di laga selanjutnya kita akan menghadapi lawan yang lebih berat, yaitu Yordania dan juga Australia," pungkas Jeremy.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)