Thomas Tuchel Ogah Reunian dengan Neymar di Chelsea

Rabu, 13 Juli 2022 - 09:31 WIB
loading...
Thomas Tuchel Ogah Reunian dengan Neymar di Chelsea
Chelsea kabarnya ingin merekrut Neymar di bursa transfer musim panas 2022. Namun, Thomas Tuchel enggan bereuni dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu. Foto: Twitter
A A A
LONDON - Chelsea kabarnya tertarik mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas 2022. Masalahnya, pelatih Thomas Tuchel menolak untuk bereuni dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu.



Jelang bergulirnya musim 2022/2023, PSG dikabarkan akan melepas 11 pemainnya. Les Parisiens ingin memberikan ruang kepada amunisi baru yang akan diboyong.

Neymar yang merupakan salah satu pemain bintang PSG akan dikut dilepas. Namun, masalah gaji menjadi kendala untuk menjual penyerang asal Brasil itu.

Neymar mendapatkan gaji sebesar 3 juta euro atau setara Rp646 miliar per tahun. Imbasnya, hanya beberapa klub saja yang berani meliriknya, salah satunya Chelsea.

The Blues konon sudah melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan mendatangkan Neymar ke Stamford Bridge. Hanya saja, Tuchel tidak setuju dengan rencana Chelsea untuk membeli mantan anak asuhnya itu.

Tuchel pernah membesut Neymar di PSG selama dua musim (2018-2020). Kolaborasi mereka bisa menghasilkan enam gelar, termasuk dua trofi Liga Prancis.

Disisi lain, Chelsea disebut-sebut tinggal selangkah lagi mendapatkan Raheem Sterling. Klub Liga Inggris itu sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester City (Man City).



Chelsea konon menebus Sterling sebesar 45 juta poundsterling (Rp803 miliar) beserta bonus 10 juta poundsterling (Rp178 miliar). Pemain asal Inggris itu sudah menyelesaikan tes medis.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)