Liverpool Dipermalukan Man United, Juergen Klopp: Itu Kesalahan Kami

Rabu, 13 Juli 2022 - 07:10 WIB
loading...
Liverpool Dipermalukan Man United, Juergen Klopp: Itu Kesalahan Kami
Liverpool dipermalukan Manchester United dalam laga uji coba pramusim 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
BANGKOK - Liverpool dipermalukan Manchester United dalam laga uji coba pramusim 2022/2023. The Reds digunduli 0-4 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Selasa (12/7/2022). Meski begitu, pelatih Juergen Klopp menerima hasil tersebut.

Gol Man United dicetak Jadon Sancho pada menit ke-12’, Fred (30’), Anthony Martial (33’), dan wonderkid, Facundo Pellistri (76’).



Usai laga tersebut, Klopp mengklaim bahwa hasil kekalahan 0-4 dari Setan Merah merupakan hasil yang pantas. Oleh karena itu, ia dan timnya akan menerima kekalahannya itu.

“Hasilnya adil, adil, kami harus menerima itu," jelas Klopp, dilansir dari Manchester Evening News, dilansir pada Rabu (13/7/2022).



Meskipun, Klopp mengakui bahwa tim besutannya memiliki banyak peluang untuk bisa mencetak gol. Jika saja bisa memanfaatkannya, pertandingan itu pun disebut akan semakin sengit.

"Tetapi jelas kami juga bisa mencetak gol, dan itu (jika terjadi) akan menjadi pertandingan yang lebih spektakuler,” kata Klopp.

"Cukup jelas di mana kami membuat kesalahan, tetapi kami bisa saja mencetak tiga atau empat gol dalam lima menit terakhir dan kami tidak melakukannya, itu kesalahan kami," imbuhnya.

Bahkan, Klopp mengklaim bahwa Man United lebih beruntung dalam memanfaatkan peluang menjadi gol. Namun, ia tetap membela para pemainnya yang dinilai telah bermain apik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)