Persib Bandung Renovasi Stadion GBLA, Sambut Liga 1 2022/2023

Kamis, 14 Juli 2022 - 01:00 WIB
loading...
Persib Bandung Renovasi Stadion GBLA, Sambut Liga 1 2022/2023
Persib Bandung terus bersiap untuk menyambut Liga 1 2022/2023. Salah satunya melakukan perbaikan beberapa fasilitas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung terus bersiap untuk menyambut Liga 1 2022/2023. Salah satunya melakukan perbaikan beberapa fasilitas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.



Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan perbaikan utama dilakukan untuk kualitas rumput stadion yang dianggap kurang.

Selain itu LED board atau papan iklan elektrik juga mulai terpasang di pinggir lapangan sebagai salah satu persyaratan pengajuan.

Maung Bandung hanya mengajukan Stadion GBLA sebagai satu-satunya kandang kepada PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1.

"Yang kita usulkan ke LIB, (Stadion) GBLA dari awal. Hanya satu yang diusulkan. Seperti yang dilihat rumput sudah makin bagus, LED board sudah dipasang sudah dites, jadi kita berproses untuk itu," jelas Teddy.

Persib optimistis PT LIB akan mengabulkan permohonan Stadion GBLA sebagai kandang. Pasalnya, Stadion Si Jalak Harupatyang biasa digunakan sebagai solusi alternatif akan dipakai untuk persiapan helatan Piala Dunia U-20.

Baca Juga: Inter Milan Bantai FC Lugano, Inzaghi Puas Duet Lukaku-Lautaro MartinezInter Milan Bantai FC Lugano, Inzaghi Puas Duet Lukaku-Lautaro Martinez

"Stadion sedang berproses tunggu saja kan masih ada waktu kita main tanggal 24 (Juli)," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)