Del Potro cueki sepak terjang Tomic

Jum'at, 10 Januari 2014 - 15:38 WIB
Del Potro cueki sepak terjang Tomic
Del Potro cueki sepak terjang Tomic
A A A
Sindonews.com - Juan Martin del Potro tak bisa menyangkal jika Bernard Tomic tetap difavoritnya keluar sebagai juara di turnamen Apia Internasional 2014. Tapi tidak serta merta nyali petenis Argentina itu ciut, meskipun ia tahu lawan yang bakal dihadapinya itu di final akan mengeluarkan seluruh kemampuannya.

"Tomic merupakan pemain yang sangat cerdas dan tahu bagaimana menghadapi setiap lawannya. Di sini, dia mempunyai segalanya untuk memainkan permainan terbaiknya. Terutama dia sebagai petenis tuan rumah yang sangat menguntungkan dirinya," terang Del Potro dilansir Sydney Morning Herald, Jumat (10/1).

"Tomic sudah memenangkan turnamen ini tahun lalu, sehingga ia harus merasa yakin untuk mengecilkan setiap peluang lawannya di lapangan nanti," lanjutnya.

Dilihat dari segi permainan Tomic, Del Potro menilai sudah banyak kemajuan terutama dalam pukulan forehand-nya yang keras. Kendati demikian, itu tidak bisa dijadikan sebagai patokan apakah Tomic mampu mengalahkannya nanti atau tidak.

"Pukulan forehand Tomic cukup keras, saya pikir dia telah banyak meningkatkan pukulannya itu. Saya lihat dia sudah meningkatkan sedikit dalam permainannya. Namun segala sesuatu masih bisa terjadi. Tidak peduli siapa yang favorit di atas kertas," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0595 seconds (0.1#10.140)