Hasil Tottenham vs K-League XI: The Lillywhites Hancurkan Tim All Star Korea

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:46 WIB
loading...
Hasil Tottenham vs K-League XI: The Lillywhites Hancurkan Tim All Star Korea
Son Heung-min (kanan) saat Tottenham Hotspur menghadapi tim all stars Korea Selatan, K-League XI di laga pramusim, Rabu (13/7/2022) Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
A A A
SEOUL - Tottenham Hotspur menang telak atas klub all star Liga Korea Selatan , K-League XI. Laga bertajuk pramusim tersebut dimenangkan The Lillywhites dengan skor 6-3.

Bertanding di Stadion Piala Dunia Seoul, Rabu (13/7/2022) malam WIB, K-League XI sempat membuat repot Tottenham di awal laga. Baru pada menit ke-30, Tottenham mampu memecah kebuntuan lewat aski Eric Dier.

Baca Juga: Hasil Malaysia U-19 vs Vietnam U-19: Harimau Muda Tembus Final Piala AFF U-19 2022

Meski begitu, para pemain K-League XI pantang menyerah mengejar defisit gol. Hasilnya, Cho Gue-sung yang memperkuat klub Gimcheon Sangmu FC berhasil menembus pertahan Tottenham dan membuat skor kembali imbang menjadi 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua, jalan Tottenham untuk memimpin perolehan poin sedikit lebih mudah. Pada menit ke-47 alias baru dua menit berjalan setelah turun minum, Jin-Hyuk Kim melakukan kesalahan dengan membuat gol bunuh diri. Papan skor berubah 2-1 untuk The Lillywhites.

Meski tertinggal keunggulan para pemain K-League XI berusaha bangkit untuk menyamakan skor kembali. Hasilnya pada menit ke-52, Lars Veldwijk berhasil mengubah skor menjadi imbang 2-2.

Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama, Tottenham pun mengubah skor untuk kembali memimpin. The Lilywhites berhasil unggul 3-2 atas K-League XI, melalui gol yang dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-54.

Sementara pada menit ke-67 pemain K-League XI melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dan membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada Tottenham. Son Heung-min pun sukses memasukkan bola pada menit ke-68 dan membawa timnya unggul 4-2.

Tak butuh waktu lawa untuk para pemain K-League XI mencetak gol. Pada menit ke-71, tendangan Juan Amano gagal di amankan oleh kiper Tottenham, Brandon Austin dan membuat skor menjadi 4-3 untuk keunggulan The Lilywhites.

Pada menit ke-73, K-League XI harus bermain dengan 10 orang setelah Dong-Min Kim terkena kartu merah. Keunggulan jumlah pemain pun berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Tottenham.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2793 seconds (11.97#12.26)