Hasil Singapore Open 2022: Hafiz/Serena Dijegal Unggulan 4 Asal Hong Kong

Kamis, 14 Juli 2022 - 09:01 WIB
loading...
Hasil Singapore Open 2022: Hafiz/Serena Dijegal Unggulan 4 Asal Hong Kong
Hafiz Faizal/Serena Kani gagal melangkah ke perempat final Singapore Open 2022/Foto/PBSI
A A A
SINGAPURA - Hafiz Faizal /Serena Kani gagal melangkah ke perempat final Singapore Open 2022. Ganda campuran andalan Indonesia itu dijegal unggulan keempat asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dua gim langusung 16-21 dan 10-21.

Hafiz/Serena menyerah pada babak 16 besar dalam tempo 28 menit di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022) pagi WIB. Dengan hasil tersebut, Hafiz/Serena terpaksa angkat koper dari turnamen Super 500 itu.



Sementara Chun Man/Ying Suet melangkah ke perempat final untuk menghadapi pemenang laga antara pasangan Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia.

Hafiz/Serena mampu mengimbangi permainan pasangan ranking tujuh dunia tersebut pada awal pertandingan. Kedudukan pun terus berjalan imbang hingga menginjak angka 7-7.



Sayangnya, pasangan Merah-Putih non pelatnas itu membuat beberapa kesalahan sendiri sesudah itu. Alhasil, mereka tertinggal 8-11 dari Chun Man/Ying Suet pada interval gim pertama.

Usai rehat, Chun Man/Ying Suet semakin nyaman dengan permainan menyerang yang mereka terapkan. Hal itu membuat Hafiz/Serena sangat keteteran karena pertahanan mereka mudah untuk ditembus. Alhasil, sang pasangan Hong Kong terus menjauh dengan keunggulan 15-10.

Akan tetapi, Hafiz/Serena tak menyerah begitu saja dan memberikan perlawanan sengit hingga mampu memangkas jarak menjadi tiga poin di angka 16-19. Namun, pengejaran mereka berakhir sia-sia karena Chun Man/Ying Suet bisa mengemas dua poin terakhir untuk menutup gim pertama dengan skor 21-19.

Memasuki gim kedua, Hafiz/Serena sebenarnya mampu membuka perolehan angka lebih dulu. Akan tetapi, Chun Man/Ying Suet, langsung mengamuk dan mendapatkan angka demi angka dengan mudah untuk memimpin 6-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)