Borneo FC Optimistis Hancurkan Arema FC di Final Piala Presiden

Kamis, 14 Juli 2022 - 17:00 WIB
loading...
Borneo FC Optimistis Hancurkan Arema FC di Final Piala Presiden
Borneo FC sowan ke Malang untuk melakoni leg pertama final Piala Presiden 2022 dengan kepercayaan diri tinggi. Peseut Etam yakin dapat menjinakan Arema FC. Foto: Twitter
A A A
MALANG - Borneo FC sowan ke Malang untuk melakoni leg pertama final Piala Presiden 2022 dengan kepercayaan diri tinggi. Peseut Etam yakin dapat menjinakan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022) malam.



Milomir Seslija mengakui Arema merupakan lawan cukup berat bagi pasukannya. Apalagi, dengan berstatus tuan rumah. Tetapi, dia optimistis Borneo FC akan berjuang habis-habisan demi meraih kemenangan.

"Tidak mudah untuk mengalahkan Arema FC di kandangnya. Tak banyak yang bisa melakukannya. Tapi, saya yakin pemain kami bisa," ucap pelatih yang biasa disapa Milo itu.

Dia menjelaskan kondisi pemainnya sedang bagus dan juga termotivasi untuk main di final. Itu akan menjadi modal berharga untuk Borneo FC menghadapi Singo Edan.

"Sejauh ini kami bermain penuh komitmen dan kami memiliki banyak pemain yang bisa mengubah keadaan," lanjut Milo, dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Disisi lain, pemain Borneo FC, Hendro Siswanto mengatakan rekan-rekannya tidak akan gentar bermain di hadapan puluhan ribu Aremania, pendukung Arema FC. Terlebih, itu bisa melatih mentalitas timnya untuk Liga 1 2022/2023.

"Bermain di sini menjadi momen yang saya tunggu. Bermain melawan Arema jadi motivasi tersendiri buat saya. Tekanan suporter itu hal yang biasa," ucap Hendro.



Setelah laga pertama, leg kedua final Piala Presiden antara Borneo FC melawan Arema FC akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/7/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)