4 Mojang Persib Bandung Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia Putri U-18

Jum'at, 15 Juli 2022 - 04:04 WIB
loading...
4 Mojang Persib Bandung Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia Putri U-18
Gadhiza Asnanza (dua dari kanan) menjadi salah satu dari empat pemain Persib Bandung Putri yang dipanggil memperkuat Garuda Pertiwi. Foto: Instagram/@gadisasnanza
A A A
BANDUNG - Sebanyak empat pemain akademi Persib Putri yaitu Gadhiza Asnanza, Angelica Julianthy Mardiansyah, Zilfa Aninda Zevanya dan Zalfa Alya Putri Wiguna dipanggil bergabung Timnas Indonesia Putri U-18 . Keempat mojang tersebut akan memperkuat Garuda Pertiwi jelang Piala AFF U-18 Wanita.

Pemanggilan tersebut sesuai dengan surat bernomor 2597/AGB/335/VII-2022, yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi yang diterima manajemen akademi Persib Putri. Dalam surat itu, keempatnya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Putri U-19 yang akan digelar di Palembang, Sumatera Selatn, 15-22 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala AFF 2022 Wanita

Pemain akademi Persib Putri, Zalfa Alya Putri Wiguna mengaku sangat termotivasi dengan pemanggilan ini dan bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Piala AFF U-18 Wanita sendiri rencananya akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan, 22 Juli - 4 Agustus 2022.

"Alhamdulillah, Zalfa senang dan bersyukur bisa dapat kesempatan ikut pemusatan latihan di Timnas. Tapi, ini juga jadi tanggung jawab besar buat Zalfa agar lebih tekun latihan di TC nanti," katanya, Kamis (14/7/2022).

Zalfa mengatakan tidak ada target pribadi yang terpenting adalah bisa mengharumkan nama bangsa dikancah sepak bola yang dia geluti saat ini.

"Zalfa sangat semangat dan antusias mengikuti pemusatan latihan ini. Itu juga jadi motivasi bagi Zalfa dan mungkin teman-teman dari Persib lainnya yang juga dipanggil oleh Timnas untuk membuat Persib, keluarga dan bobotoh juga merasa bangga," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)