Arema Jamu Borneo FC di Leg Pertama Final Piala Presiden 2022, Berharap Tuah Aremania

Kamis, 14 Juli 2022 - 18:00 WIB
loading...
Arema Jamu Borneo FC di Leg Pertama Final Piala Presiden 2022, Berharap Tuah Aremania
Arema FC akan menjamu Borneo FC pada leg pertama final Piala Presiden 2022. Hadirnya ribuan Aremania di Stadion Kanjuruhan diharapkan menjadi tuah tersendiri. Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
A A A
MALANG - Arema FC akan menjamu Borneo FC pada leg pertama final Piala Presiden 2022. Hadirnya ribuan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (14/7) malam diharapkan menjadi tuah tersendiri.



Singo Edan berharap dapat memaksimalkan pemain ke-12 untuk meraih kemenangan. Ini disampaikan Gian Zola Nasrulloh Nugraha yang menyebut peran supporter akan sangat berpengaruh terhadap jalannya pertandingan.

“Kami akan tampil di hadapan puluhan ribu Aremania yang pasti akan membantu kami. Suporter adalah pemain ke-12 kami. Lewat doa dan dukungan mereka, kami akan percaya diri dan semakin garang di lapangan,” ucap gelandang serang berusia 23 tahun itu.

Gian Zola menyatakan partai final akan sangat berbeda dari laga sebelumnya. Bukan hanya sekedar pertandingan istimewa, juga karena lawan yang dihadapi cukup berat.

Borneo FC belum pernah kalah dalam tujuh laga beruntun di Piala Presiden. Itu termasuk menang 2-0 pada leg pertama semifinal di kandang PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo.

“Pertandingan final nanti tentu tidak akan mudah. Tapi saya tidak akan jadikan itu beban karena itu bisa menyulitkan. Cukup saya jadikan motivasi untuk bekerja keras,” katanya.

Namun, Gian Zola enggan menganggap sebagai tekanan dan beban. Sebab, ini hanya turmamen pramusim jelang Liga 1 2022/2023. Mantan pemain Persela Lamongan itu justru sangat termotivasi untuk mencoreng rekor Borneo FC.



“Borneo adalah tim yang solid dan bagus. Mereka belum pernah kalah dari penyisihan sampai final. Tapi itu jadi motivasi saya untuk mengalahkan mereka di Kanjuruhan,” tutupnya .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)