Media Vietnam Soroti Fans Thailand U-19 Ngamuk usai Dipermalukan Laos

Kamis, 14 Juli 2022 - 15:31 WIB
loading...
Media Vietnam Soroti Fans Thailand U-19 Ngamuk usai Dipermalukan Laos
Media Vietnam Soroti Fans Thailand U-19 Ngamuk usai Dipermalukan Laos/AFF
A A A
Media Vietnam TheThao247 menyoroti fans Timnas Thailand U-19 ngamuk usai tim idolanya permalukan Laos 0-2 di babak semifinal Piala AFF U-19 2022. TheThao247 menulis, kekalahan Thailand U-19 dari Laos U-19 benar-benar kejutan besar dalam Piala AFF U-19 2022.

Kendati dinilai secara komplet dibandingkan lawan, Gajah Perang Muda secara tak terduga kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini tak hanya membuat Thailand U-19 kecewa dengan gelar juara, namun tim ini juga mendapat banyak kritikan dari fans tuan rumah.



Sebuah akun berkomentar di beranda Federasi Sepak Bola Thailand: "Sebenarnya, saya tidak percaya diri dengan anak-anak ini. Mereka bermain seperti Po Pae sejak babak pertama. Hari mereka memenangkan Myanmar, bukan karena mereka bermain bagus di babak kedua, para pemain bermain terlalu keras.''

''Saya melihat bahwa kita tidak bisa menjadi lebih baik. Para pemain tampaknya tidak memiliki kekuatan lagi. Mereka jatuh dan merangkak. Ini mengerikan, tapi saya tidak tahu bagaimana caranya. Saya masih bersorak untuk mereka, tetapi saya kehilangan dukungan karena saya tidak bisa melihat masa depan."

"Sangat buruk. Jangan biarkan mereka memakai Thailand U23. Terlalu lemah. Main bola dan jalan-jalan di lapangan ," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, akun bernama Krai Phuatrakul menegaskan bahwa U19 tidak memiliki masa depan: “ Awalnya saya tidak mengharapkan apa-apa dari pemain generasi ini. Selain tidak bisa bersaing dengan senior U23, masa depan mereka akan disusul oleh U17. "



Tawatchai Nipattamanon menegaskan: “ Dulu, menonton sepak bola Thailand ketika saya berusia 18 tahun membuat saya bahagia. Generasi Sakdirinthong telah melakukan itu. Sekarang tidak seperti itu lagi. Jadi saya tidak terlalu ingin menonton sepak bola. Menonton sepak bola Menang dan kalah jauh lebih menyenangkan."

"Hilang tanpa bentuk apa-apa. Saya minta maaf karena tidak bersorak karena kalian tidak pandai sama sekali..." , tulis Nontapat Jamjan TheHelp.

Setelah kalah dari Laos U-19, tim Thailand U-19 akan bertanding ulang dengan Vietnam U-19 di laga perebutan juara 3. Ini merupakan kejutan ketika kedua tim ini selalu menjadi kandidat teratas juara.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)