PSG Pusing! Mbappe, Neymar dan Messi Terlibat Konflik Saat Latihan

Jum'at, 15 Juli 2022 - 03:00 WIB
loading...
PSG Pusing! Mbappe, Neymar dan Messi Terlibat Konflik Saat Latihan
Paris Saint-Germain (PSG) saat ini sedang menghadapi masalah pelik. Trio penyerangnya, yaitu Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar konon terlibat konflik. Foto: insidesport
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain ( PSG ) saat ini sedang menghadapi masalah pelik. Sebab, trio penyerangnya, yakni Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar dikabarkan terlibat konflik.



Rumor ini beredar karena ketiganya tidak harmonis saat latihan bersama jawara Liga Prancis itu. Menurut rekaman video yang telah tersebar, ada ketegangan antara Neymar dan Mbappe. Neymar terlihat mengabaikan Mbappe.

Konon, ini buntut ulah Ketua PSG, Nasser Al-Khelaifi yang baru-baru ini meragukan masa depan pemain Brasil itu di Parc Des Princes. Dia mengklaim bahwa Les Parisiens 'tidak lagi mengandalkannya'.

Disisi lain, Mbappe memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak hingga tiga tahun. Di balik perpanjangan kontraknya ini, ada ketentuan yang menomorduakan pemain lain.

Salah satu aspek yang paling mencolok, Mbappe nantinya akan memegang pengaruh besar dalam keputusan olahraga klub sebagai bagian dari kontrak barunya. Pengaruh itu diduga akan berdampak pada masa depan pemain lain, termasuk Neymar.

Sementara Messi percaya bahwa pemain Brasil itu terlalu penting bagi PSG. La Pulga punya sudut pandang dari segi olahraga dan status Neymar sebagai teman dekatnya.

Sejumlah media lalu menyoroti polemik antara Mbappe dan Messi terkait masa depan Neymar. Mbappe menyarankan bahwa kurang disiplinnya Neymar harus dihukum oleh klub.

Dalam video itu terlihat Neymar seperti tidak memperhatikan Mbappe ketika mereka seharusnya melakukan latihan dengan saling berpegangan. Ini menyebabkan terganggunya aktivitas tim saat latihan.

“Mereka (Neymar dan Mbappe) tidak lagi memiliki banyak kesamaan. Juara dunia (Mbappe) tidak ragu, secara pribadi untuk mengolok-olok rekan serangnya," tulis media Prancis, L'Equipe.



"Mbappe tidak akan menemukan apa pun untuk dikeluhkan jika Neymar keluar selama jendela transfer berikutnya dan manajernya telah diberitahu tentang hal ini,” lanjut mereka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)