Tatap Perempat Final Singapore Open, Fajar/Rian: Jaga Fokus

Jum'at, 15 Juli 2022 - 04:00 WIB
loading...
Tatap Perempat Final Singapore Open, Fajar/Rian: Jaga Fokus
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke perempat final Singapore Open 2022. Mereka kini fokus bersiap untuk melawan Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean. Foto: PBSI
A A A
SINGAPURA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melaju ke perempat final Singapore Open 2022. Ganda putra Indonesia itu fokus mempersiapkan diri untuk melawan Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.



Fajar/Rian melewati babak 16 besar setelah menaklukkan wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang 21-11, 15-21 dan 21-13. Mereka dipaksa bekerja keras di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022),

Fajar/Rian memulai game pertama dengan baik. Sayang, mereka kalah pada game kedua. Namun, duet yang dipanggil Fajri itu dapat bangkit pada game ketiga.

Mereka lalu mengakhiri laga dalam tempo 48 menit dengan skor 21-11, 15-21 dan 21-13. Selanjutnya, Fajar/Rian akan bersua lagi Hee/Loh yang merupakan wakil tuan rumah

Peluang Fajar/Rian untuk menang dan lolos ke semifinal terbuka cukup lebar. Pasalnya, selalu menang pada empat pertemuan sebelumnya melawan Hee/Loh.

Walau demikian, Rian tidak mau jemawa. Dia dan Fajar menyadari harus menjaga konsentrasi dalam pertandingan kali ini jika tidak mau tersingkir lebih awal.

“Persiapan untuk nanti mungkin lebih ke kondisi dan fokusnya saja. Karena itu yang sangat penting di pertandingan beruntun ketiga kami,” kata Rian pada rilis resmi PBSI.

Fajar/Rian sedang melakoni turnamen bulu tangkis ketiga secara beruntun. Pada dua event sebelumnya di Malaysia Open dan Masters, mereka selalu menembus partai puncak.

Pada final Malaysia Open 2022, Fajar/Rian gagal merebut gelar. Titel baru diraih ketika final Malaysia Masters 2022 melawan kompatriotnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan .

Selain Fajar/Rian, kemenangan juga diraih dua pasangan ganda putra Merah-Putih lainnya. Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani menang atas pasangan Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen, 21-11, 21-18.



Ahsan/Hendra juga lolos ke fase berikutnya. The Daddies sukses menyingkirkan Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia dengan kedudukan 21-14, 21-15.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)