Manchester United dan Barcelona Sepakat, Frenkie De Jong Bimbang Tentukan Arah Tujuan

Jum'at, 15 Juli 2022 - 11:30 WIB
loading...
Manchester United dan Barcelona Sepakat, Frenkie De Jong Bimbang Tentukan Arah Tujuan
Manchester United (MU) dan Barcelona kabarnya sudah sepakat terkait transfer Frenkie De Jong. Namun, dia hingga saat ini masih bimbang menentukan pilihan. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) dan Barcelona kabarnya sudah sepakat terkait transfer Frenkie De Jong . Namun, gelandang asal Belanda itu hingga saat ini masih bimbang menentukan pilihan.



Kabar ini dihembuskan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano). Dia menyatakan Barcelona sudah sepakat melepas De Jong ke MU dengan mahar 85 juta euro (Rp1,2 triliun).

“Manchester United telah mencapai kesepakatan penuh dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong, setelah pembicaraan lebih lanjut. Paket senilai 85 juta euro. Biaya dijamin sekitar euro juta plus add-on,” tulis Romano dalam akun Twitter.

Namun, persyaratan pribadi konon masih menjadi masalah utama dalam proses transfer itu. Menurut Romano, De Jong masih belum setuju untuk pindah ke Old Trafford.

“Persyaratan pribadi, masih menjadi masalah yang harus diselesaikan, karena prioritas Frenkie adalah bertahan di Barcelona,” lanjut Romano.

De Jong menjadi prioritas MU sejak bursa transfer musim panas dibuka. Terlebih, pelatih Erik Ten Hag juga memiliki hubungan yang baik dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Ten Hag sempat melatih De Jong ketika di Ajax Amsterdam pada periode 2018-2019. Selama itu, keduanya mampu mempersembahkan dua trofi untuk De Godenzonen -julukan Ajax Amsterdam.



Namun, De Jong merapat ke Barcelona pada 2019 dan dikontrak hingga 2026. Hingga saat ini, dia itu masih menjadi andalan di lini tengah Blaugrana -julukan Barcelona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)