Dongeng 30 Tahun Berakhir, Ian Rush: Liverpool Bakal Pertahankan Gelar Tahun Depan

Jum'at, 26 Juni 2020 - 23:01 WIB
loading...
Dongeng 30 Tahun Berakhir, Ian Rush: Liverpool Bakal Pertahankan Gelar Tahun Depan
Keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Inggris 2019/2020 bukan lagi sebuah dongeng pengantar tidur. / Foto: Sky Sports
A A A
LIVERPOOL - Keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Inggris 2019/2020 bukan lagi sebuah dongeng pengantar tidur. Di bawah asuhan Juergen Klopp, kutukan itu akhirnya terhenti.

Penantian Liverpool merayakan juara Liga Inggris selama 30 tahun terjawab sudah. Perayaan itu pecah setelah Chelsea mengalahkan Manchester City di Stamford Bridge, Jumat (26/6) dini hari WIB. ( Infografis Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020 )

Hasil minor City sudah cukup untuk menggarisbawahi nama Liverpool sebagai juara baru Liga Inggris. Pasalnya, dengan tujuh pertandingan tersisa The Citizens tidak akan mampu mengejar ketertinggalan maupun menyalip poin Si Merah.

Legenda Liverpool Ian Rush ikut senang mendengar Liverpool juara. Bahkan dia meramalkan jika Liverpool mampu memertahankan gelar juara tahun depan. (Baca juga: Dua Trofi Lagi, Liverpool Geser United Sebagai Penguasa Inggris )

"Ini untuk generasi muda. Generasi muda pasti sudah muak dengan orang tua atau kakek nenek mereka yang mengatakan, 'Saya ingat ketika Liverpool memenangkan liga.'," ungkap Rush saat berbicara dengan BBC 5 Live dikutip dari LiveScore.

"Generasi muda ini sebenarnya dapat mengatakan sekarang, 'Saya telah melihat Liverpool memenangkan liga.' Dan semoga mereka bisa melanjutkan ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Kami sudah menunggu begitu lama. Pada satu tahap Anda berpikir akankah musim selesai? Kami sampai di sana pada akhirnya. Kurasa itu akan menjadi beberapa hari yang sangat, sangat bagus," pungkas Rush.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)