Jelang Milan vs Roma, Perbedaan Poin Tak Bisa Mewakili Perbedaan Kualitas

Jum'at, 26 Juni 2020 - 23:58 WIB
loading...
Jelang Milan vs Roma, Perbedaan Poin Tak Bisa Mewakili Perbedaan Kualitas
AC Milan bakal melakoni laga lanjutan pekan 28 Serie A dengan menjamu AS Roma di Stadion San Siro, Minggu (28/6/2020) malam WIB / Foto: Youtube
A A A
MILAN - AC Milan bakal melakoni laga lanjutan pekan 28 Serie A dengan menjamu AS Roma di Stadion San Siro, Minggu (28/6/2020) malam WIB. Dengan 11 pertandingan tersisa, perebutan tiket Liga Champions pun semakin menarik.

Roma saat ini berada di peringkat kelima dengan raihan 48 poin. Klub berjuluk i Giallorossi itu unggul sembilan poin dari Milan. (Baca juga: Video Berujung Pemutusan Kontrak, Mirko Antonucci Dinilai Tak Hormati Klub )

Melihat angka tersebut Fabio Capello mengklaim selisih sembilan poin antara Roma dan milan tidak bisa mewakili perbedaan kualitas jelang pertandingan Serie A. (Baca juga: Masa Depan Ibrahimovic di AC Milan Ditentukan Pada Akhir Musim )

Dikatakan, kehadiran Stefano Pioli di kursi kepelatihan Milan telah membalikkan keadaan setelah menggantikan Marco Giampaolo. "Saat ini, ada perbedaan sembilan poin. Margin yang berlebihan terutama disebabkan oleh tujuh pertandingan pertama kejuaraan ketika Milan berjuang di bawah Marco Giampaolo," ungkap Capello dikutip dari Football Italia, Jumat (26/6).

"Setelah kedatangan Pioli dan penandatanganan Ibrahimovic, situasinya jelas membaik."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)