Hasil Singapore Open 2022: Ana/Tiwi Terhenti di Perempat Final

Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:32 WIB
loading...
Hasil Singapore Open 2022: Ana/Tiwi Terhenti di Perempat Final
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi gagal menembus semifinal Singapore Open 2022. Mereka dikalahkan duet China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Foto: Twitter
A A A
SINGAPURA - Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi gagal menembus semifinal Singapore Open 2022. Ganda putri Indonesia itu dikalahkan duet China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.



Bermain di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (15/7/2022) sore, Ana/Tiwi-sapaan akrab Febriana/Pratiwi-kalah dari Zhang/Zheng dengan kedudukan 16-21, 21-18, dan 21-11.

Ana/Tiwi memulai pertandingan dengan kurang baik di gim pertama. Pasangan ranking 51 dunia itu tertinggal tiga angka dari Zhang/Zheng.

Namun, Ana/Tiwi berupaya mengurangi ketertinggalan dengan meminimalisir kesalahan. Bermain disiplin, mereka berbalik unggul atas Zhang/Zheng menjelang interval di gim pertama.

Namun, Zhang/Zheng mampu membalikkan keadaan tepat sebelum interval di gim pertama. Ganda putri ranking 19 dunia itu akhirnya unggul atas Ana/Tiwi 11-10 pada interval gim pertama.

Selepas jeda, kedua pasangan langsung bermain ketat saling berbalas poin. Namun, Zhang/Zheng terpantau lebih nyaman menguasai jalannya pertandingan. Akhirnya, wakil China itu menang di gim pertama dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Ana/Tiwi sempat tertinggal di awal pertandingan. Mereka kerap melakukan kesalahan yang berujung poin bagi Zhang/Zheng. Meski demikian, Ana/Tiwi akhirnya sempat mengejar.

Mereka kini menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Namun sayang, keadaan tersebut tidak berlangsung lama lantaran Zhang/Zheng selalu berhasil memenangkan reli-reli panjang atas Ana/Tiwi.

Alhasil, Zhang/Zheng akhirnya menang di interval gim pertama dnegan skor 11-6. Usai jeda, permainan Ana/Tiwi berkembang pesat dan berhasil mengejar ketertinggalan dari Zhang/Zheng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3349 seconds (0.1#10.140)