Dikalahkan Arema saat Leg Pertama Final Piala Presiden, Borneo FC Siap Balas di Segiri

Sabtu, 16 Juli 2022 - 08:00 WIB
loading...
Dikalahkan Arema saat Leg Pertama Final Piala Presiden, Borneo FC Siap Balas di Segiri
Borneo FC kalah 0-1 dari Arema FC pada leg pertama final Piala Presiden 2022. Pesut Etam siap membalasnya saat menjadi tuan rumah di Stadion Segiri. Foto: piala presiden
A A A
MALANG - Borneo FC harus menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC pada leg pertama final Piala Presiden 2022. Pesut Etam siap membalasnya saat menjadi tuan rumah di Stadion Segiri.



Tandang ke Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (14/7/2022) malam, Borneo FC harus mengakui kekuatan Arema FC.

Satu-satunya gol pada laga itu tercipta lewat sundulan Abel Camara di menit ke-15 yang memanfaatkan umpan silang dari Gian Zola.

Meski demikian, Borneo FC masih punya kesempatan untuk memenangi turnamen pramusi Liga 1 itu. Caranya, dengan memenangi leg kedua di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022) malam.

Lantaran tidak ada aturan gol tandang, armada Milomir Seslija itu harus menang dengan selisih dua gol. Sebab, jika hanya unggul 1-0, maka pemenangnya akan ditentukan lewat extra time atau bahkan adu penalti.

Kans armada Milomir Seslija mengalahkan Arema nanti cukup terbuka. Sebab, Diego Michiels dkk punya catatan bagus saat jadi tuan rumah di Piala Presiden kali ini.

Pada peyisihan Grup B di Samarinda, Borneo mencatat tiga menang dan 1 imbang dengan memasukan 6 gol dan sekali kebobolan. Hanya Barito Putera yang bisa menanhan imbang tanpa gol.

Sedangkan selebihnya harus tunduk, termasuk RANS Nusantara yang dihajar 3-0. Saat perempat final, gilira PSM Makassar yang dihabisi 2-1.

Kemudian di semifinal, Borneo yang tampil di depan pendukung setia berhasil melibas PSS Sleman empat gol tanpa balas. Ini yang membuat mereka cukup diunggulkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)