Hasil Laga Persahabatan: Liverpool Gasak Crystal Palace di Singapura

Jum'at, 15 Juli 2022 - 21:41 WIB
loading...
Hasil Laga Persahabatan: Liverpool Gasak Crystal Palace di Singapura
Liverpool berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada laga persahabatan pra-musim 2022/2023. Dua klub Liga Inggris itu bentrok di Stadion Nasional Singapura. Foto: REUTERS/Caroline Chia
A A A
SINGAPURA - Liverpool berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada laga persahabatan pra-musim 2022/2023. Dua klub Liga Inggris itu bentrok di Stadion Nasional Singapura, Singapura, Jumat (15/7/2022) malam.



Pada awal babak pertama, Liverpool langsung menekan untuk membongkar pertahanan Crystal Palace. Namun, solidnya lini belakang pasukan Patrcik Vieira membuat The Reds kewalahan.

Sedangkan, The Eagles -julukan Crystal Palace- masih mencari kesempatan emas untuk melakukan serangan balik. Hingga menit ke-10, pertandingan terpantau masih berjalan alot.

Pada menit ke-11, serangan Liverpool akhirnya membuahkan hasil. Jordan Henderson (12’) yang mampu merobek gawang Vicente Guaita via tendangan keras terukurnya, skor berubah 1-0.

Armada Juergen Klopp tetap bermain menyerang selepas gol. Namun, beberapa kali serangan mereka berhasil diantisipasi dengan baik oleh Palace. Alhasil, Liverpool kembali kesulitan.

Permainan Palace nampaknya tidak berkembang. Berulang kali, skema serangan balik mereka selalu menemui kebuntuan lantaran terputus di lini tengah pertahanan Liverpool.

Situasi ini terus terjadi hingga pertandingan memasuki menit akhir di babak pertama. Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta, Liverpool unggul atas Palace dengan skor tipis 1-0.

Pada babak kedua, Klopp menarik sembilan pemainnya keluar. Pelatih asal Jerman itu lalu memasukkan sejumlah cadangan, termasuk Mohamed Salah dan Darwin Nunez.

Empat menit kemudian, Salah (49’) langsung menunjukkan impaknya sebagai salah satu penyerang tajam. Bomber asal Mesir itu mencetak gol lewat sepakkan kerasnya, yang tak mampu dibendung Vicente Guaita, Liverpool unggul 2-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)