Jadwal Live Streaming FC Koln vs AC Milan di RCTI Plus, Sabtu (16/7/2022)

Sabtu, 16 Juli 2022 - 13:01 WIB
loading...
Jadwal Live Streaming FC Koln vs AC Milan di RCTI Plus, Sabtu (16/7/2022)
Jadwal Live Streaming FC Koln vs AC Milan di RCTI Plus, Sabtu (16/7/2022) Foto: IST
A A A
COLOGNE - Jadwal pertandingan antara FC Koln vs AC Milan ada di artikel ini. Laga akan disiarkan live streaming di RCTI Plus , Sabtu (16/7/2022) malam pukul 23.30 WIB.

Laga persahabatan antara FC Koln vs AC Milan kali ini bertajuk "Battle of Champion 2022" dan juga disiarkan secara live di MNC TV. FC Koln cukup diperhitungkan mengingat musim lalu berada di posisi ketujuh klasemen Bundesliga.



Klub yang ditukangi Steffen Baumgart mengumpulkan 52 poin dari 34 kali melakoni pertandingan. Hasil ini membuat FC Koln berhak tampil sebagai peserta kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim depan.

Di sisi lain, AC Milan berstatus juara Serie A 2021/2022. Rossoneri mengunci puncak klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan 86 poin. Prestasi tersebut akhirnya kembali diukir Milan setelah terakhir kali mengangkat trofi liga pada musim 2010/2011.

Selain terlibat dalam beberapa laga persahabatan, AC Milan juga telah menggaet nama-nama baru. Sektor penyerang baru saja diperdalam dengan kehadiran Divock Origi. Striker asal Belgia ini direkrut AC Milan secara gratis dari Liverpool. Origi bakal bersaing dengan Olivier Giroud di lini serang tim.

Rossoneri juga menerima kembalinya Yacine Adli dari masa peminjaman di Bordeaux. Berposisi sebagai gelandang, ia bakal melengkapi lini tengah Milan. Keberadaan dua pemain ini setidaknya dapat menggenapi skuad AC Milan.

Sabab, Rossoneri belum lama ini kehilangan Franck Kessie telah sepakat hengkang ke Barcelona. Sementara Alessio Romagnoli dipastikan merapat ke Lazio. Bagi AC Milan, FC Koln merupakan klub ke-12 dari Jerman yang akan diladeni.

Adapun Bayern Munchen menjadi tim yang paling sering dihadapi Rossoneri dengan mencatatkan 23 kali pertemuan, diikuti Borussia Dortmund (7 kali) dan Werder Bremen (6 kali).

Perkiraan Susunan Pemain FC Koln vs AC Milan FC Koln diperkirakan akan menurunkan starting XI dengan kombinasi pemain muda dan tua. Luca Kilian kemungkinan akan mengawal barisan belakang, sedangkan Sargis Adamyan dapat menjadi juru gedor FC Koln.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)