Tyson Fury Sarankan Dillian Whyte Naik Ring Lawan Daniel Dubois

Minggu, 17 Juli 2022 - 03:03 WIB
loading...
Tyson Fury Sarankan Dillian Whyte Naik Ring Lawan Daniel Dubois
Tyson Fury Sarankan Dillian Whyte Naik Ring Lawan Daniel Dubois. Foto: IST
A A A
LONDON - Petinju profesional Inggris, Dillian Whyte, belum menunjukkan tanda-tanda akan kembali ke ring tinju usai dikalahkan oleh Tyson Fury pada April lalu. Kini, Fury pun menyarankan agar Whyte segera melakukan comeback dengan menghadapi petinju muda Inggris, Daniel Dubois.

Dubois merupakan petinju muda Inggris yang sedang naik daun setelah berhasil meraih gelar sebagai juara kelas berat WBA sejak Juni 2022 lalu. Tentu saja petinju berusia 24 tahun itu memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh.



Sejak kalah dari Fury, Whyte hingga kini berstatus sebagai agen bebas. Meski mendapat banyak tawaran dari berbagai promotor, pria berusia 34 tahun itu belum menunjukan tanda-tanda untuk segera kembali ke ring tinju.

Fury pun menyarankan agar Whyte memiliki keinginan untuk menghadapi Dubois. Hal tersebut dianggap menjadi hal yang baik baginya agar bisa menebus kekalahannya dari Fury dengan menghadapi lawan yang lebih muda.

“Jika saya Dillian Whyte, saya bersemangat untuk melakukan pertarungan itu. Anda kalah dari petarung terbaik yang pernah hidup. Anda harus menebus diri Anda sendiri,” ujar Tyson Fury dikutip dari Mirror, Sabtu (16/7/2022).

"Cara apa yang lebih baik untuk melakukannya selain melawan seorang pria yang lebih muda, seorang juara dunia dan semua orang akan menontonnya,” imbuhnya.

Hal tersebut membuat Fury berharap Whyte dan Dubois sama-sama sepakat untuk melakukan pertarungan tersebut. Dirinya pun memastikan akan menyaksikan pertarungan tersebut secara langsung apabila akan dilakukan.

“Ini pertarungan yang hebat dan saya pasti mengharapkan Dillian Whyte untuk mengambilnya dan Daniel Dubois untuk mengambilnya,” sambung Fury.

“Ini pertarungan yang hebat untuk tinju Inggris. Saya pasti akan membeli bayar per tayang untuk menontonnya,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)