AC Milan Umumkan Kontrak Baru Zlatan Ibrahimovic Pekan Depan

Sabtu, 16 Juli 2022 - 20:30 WIB
loading...
AC Milan Umumkan Kontrak Baru Zlatan Ibrahimovic Pekan Depan
AC Milan belum akan melepas Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini. Kedua belah pihak kabarnya bakal mengumumkan kesepakatan kontrak baru. Foto: sempremilan
A A A
MILAN - AC Milan belum akan melepas Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini. Kedua belah pihak kabarnya bakal mengumumkan kesepakatan kontrak baru pada pekan depan.



Penyerang asal Swedia itu saat ini seharusnya sudah menjadi agen bebas. Sebab, kontraknya secara teknis telah berakhir pada 30 Juni kemarin.

Namun, menurut laporan sejumlah media Italia, Ibrahimovic akan menandatangani kontrak baru bersama Milan. Veteran berusia 40 tahun itu akan tetap dipertahankan meski harus menjalani operasi lutut yang serius.

Itu akan diumumkan I Rossoneri pada pekan depan. Dengan demikian, Ibrahimovic hampir dipastikan akan tetap membela jawara Liga Italia 2021/2022 itu pada musim depan.

"Rumor dari Italia menyebutkan bahwa AC Milan akan secara resmi mengumumkan kontrak baru Zlatan Ibrahimovic dengan klub tersebut pada pekan depan," bunyi pernyataan Football Italia.

Disebutan Ibrahimovic dan Milan telah bertemu untuk menyelesaikan kontrak barunya. Hanya saja, operasinya baru-baru ini akan membuatnya absen hingga Januari 2023.

Akan tetapi, Ibrahimovic masih dipercaya menjadi tokoh kunci dalam skuad Rossoneri. Maklum, mantan pemain Barcelona itu punya banyak pengalaman yang bisa ditularkan kepada juniornya.

Nyatanya, Ibrahimovic bisa memberikan kontribusi penting bagi tim besutan Stefano Pioli musim lalu. Tercatat, dia mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist dalam 23 penampilan Liga Italia.



Ibrahimovic juga merupakan sosok kunci di luar lapangan. Dia diharapkan menjadi referensi bagi pemain Milan lainnya dalam mengarungi musim 2022/2023.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)