Solskjaer Siap Turunkan Lingard Lawan Norwich

Sabtu, 27 Juni 2020 - 09:03 WIB
loading...
Solskjaer Siap Turunkan Lingard Lawan Norwich
Lingard siap diturunkan Ole Gunnar Solskjaer saat skuat Manchester United berkunjung ke markas Norwich City untuk menjalani laga perempat final Piala FA 2019/2020 di Stadion Carrow Road, Sabtu (26/6) malam WIB / Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Jesse Lingard siap diturunkan Ole Gunnar Solskjaer saat skuat Manchester United berkunjung ke markas Norwich City untuk menjalani laga perempat final Piala FA 2019/2020 di Stadion Carrow Road, Sabtu (26/6) malam WIB. Itu sebagaimana disampaikan pelatih pada konferensi pers jelang pertandingan.

Lingard tidak bermain di salah satu dari dua pertandingan United sejak musim dimulai kembali. Tetapi sekarang tanda-tanda kembalinya pemain serbabisa itu sudah semakin jelas setelah Solskjaer memberi label pemain berusia 27 tahun itu sebagai pemain vital di skuat Setan Merah. ( Infografis Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020 )

"Jesse telah kembali setelah kuncian dengan senyum di wajahnya, banyak energi. Sayangnya minggu lalu dia jatuh sakit selama beberapa hari. Tapi kami telah melakukan semua tes dan dia baik-baik saja sekarang sehingga dia akan terlibat melawan Norwich sekarang," kata Solskjaer.

"Semoga dia bisa menendang karena dia mencetak gol vital bagi kami dan dia adalah pemain vital bagi kami. Jadi, mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan karena saat ini dia terlihat sangat tajam dan fokus."

Pemain lain yang mengesankan Solskjaer adalah bek kanan Aaron Wan-Bissaka, yang mengalami musim pertamanya bersama United setelah bergabung dengan Crystal Palace. (Baca juga: Juergen Klopp: Beri Tahu Dunia, Liverpool Juara Liga Inggris! )

Setelah memantapkan dirinya sebagai pemain bertahan yang solid, Wan-Bissaka mulai menunjukkan apa yang dapat ia lakukan untuk klub. "Anda melihat bek yang luar biasa ketika saya menyaksikannya musim lalu, dia memiliki beberapa pertandingan terutama melawan [Leroy] Sane melawan Man City dan Anda berpikir, 'Wow dia sangat sulit untuk dilewati'," kata Solskjaer.

"Lalu ketika kami berhasil mengontraknya Anda mengenalnya, dia anak yang pemalu, dia ingin belajar, dia mendengarkan dan dia memberikan lebih banyak dan lebih banyak assist, menciptakan peluang, umpan silang, tu ada dalam dirinya, karena dia adalah pemain sayap. Saya senang dengan kemajuan yang ditunjukannya," pungkas Solskjaer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)