Hasil Laga Persahabatan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC: Macan Kemayoran Mengamuk

Sabtu, 16 Juli 2022 - 19:02 WIB
loading...
Hasil Laga Persahabatan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC: Macan Kemayoran Mengamuk
Persija Jakarta menang 4-2 atas RANS Nusantara FC pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (16/7/2022). Foto: Twitter
A A A
CIKARANG - Persija Jakarta menang 4-2 atas RANS Nusantara FC pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (16/7/2022). Laga itu sekaligus launching tim dan jersey Macan Kemayoran untuk Liga 1 2022/2023.



Persija langsung mencoba keluar menyerang saat menit awal babak pertama. Namun, upaya serangan mereka digagalkan para pemain RANS Nusantara FC.

RANS Nusantara FC berusaha meladeni tempo sedang yang dimainkan lawan. Akan tetapi, lini tengah Persija masih bisa mementahkan serangan yang berupaya dibangun tim asuhan Rahmad Darmawan.

Persija unggul 1-0 atas RANS Nusantara FC pada menit ke-7. Gol itu ditorehkan Krmencik yang memanfaatkan umpan Hanno.

Pada menit ke-13 Persija kecolongan lewat gol RANS Nusantara yang ditorehkan Alfin. Skor kedua tim menjadi 1-1.

Persija menunjukkan tajinya karena kembali unggul 2-1 atas RANS Nusantara FC. Gol itu dilesatkan oleh Hanno pada menit ke-26.

Hanno kembali unjuk gigi dengan mencetak gol ketiga untuk Persija pada menit ke-39. Kedudukan sementara kedua tim menjadi 3-1 dengan keunggulan Persija.

Persija tidak henti-hentinya membahayakan gawang RANS Nusantara FC. Namun, sampai akhir babak pertama keunggulan tidak berubah untuk kedua tim.

Pada awal babak kedua, RANS Nusantara FC memperkecil keunggulan menjadi 2-3 dari Persija. Gol tim milik Raffi Ahmad itu ditorehkan oleh Septian pada menit ke-48.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)