Bayern Muenchen Pastikan Robert Lewandowski Gabung Barcelona

Sabtu, 16 Juli 2022 - 22:58 WIB
loading...
Bayern Muenchen Pastikan Robert Lewandowski Gabung Barcelona
Robert Lewandowski dipastikan bakal meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Barcelona. Kabar ini disampaikan langsung oleh jawara Liga Jerman itu. Foto: web.de
A A A
MUNICH - Robert Lewandowski dipastikan bakal meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Barcelona . Kabar ini disampaikan langsung oleh jawara Liga Jerman itu.

Baca Juga: Indonesia Tak Dapat Penghargaan di Piala AFF U-19 2022, Kenapa?

Bayern dan Barcelona sudah sepakat perihal transfer Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu diboyong Blaugrana untuk mempertajam lini depan.

Kini, Bayern telah mengumumkan kepergian Lewandowski. Presiden Bayern, Herbert Hainer menilai jika keputusan ini bagus untuk kedua belah pihak.

“Sangat bagus sekarang kami sudah mendapat kejelasan. Robert telah menerima apresiasi dai kami dan memenangkan berbagai hal bersama. Kami sangat berterima kasih kepadanya,” kata Hainer pada laman resmi Bayern.

Meski sudah sepakat, beberapa dokumen kepindahannya ke Camp Noup masih dalam proses. Namun, Lewandowski akan ikut Barcelona untuk menjalani tur pra-musim 2022/2023.

Pemain berusia 33 tahun itu akan diikutsertakan oleh Barcelona terbang ke Amerika Serikat. Disinyalir, klub Liga Spanyol itu akan menyelesaikan transfer Lewandowski pada pekan ini.

Artinya, Lewandowski berpeluang debut bersama Barcelona di AS. Di sana, mereka akan berhadapan dengan Inter Miami, Real Madrid, dan Juventus dalam pertandingan persahabatan pra-musim 2022/2023.

Baca Juga: Hasil Laga Persahabatan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC: Macan Kemayoran Mengamuk

Lewandowski akan menjadi rekrutan keempat Barcelona pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, mereka sudah menggaet Andreas Christensen, Franck Kessie, dan Raphinha.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2019 seconds (11.252#12.26)