Hasil Inter Milan vs AS Monaco: Tercipta 4 Gol, Golovin Cetak Gol

Minggu, 17 Juli 2022 - 06:43 WIB
loading...
Hasil Inter Milan vs AS Monaco: Tercipta 4 Gol, Golovin Cetak Gol
Hasil Inter Milan vs AS Monaco: Tercipta 4 Gol, Golovin Cetak Gol. Foto: IST
A A A
FERRARA - Empat gol lahir di laga Inter Milan vs AS Monaco. Aleksandr Golovin menjadi pembuka keran gol di laga tersebut.

Bertanding di Stadio Paolo Mazza, Minggu (17/7/2022), Aleksandr Golovin mencetak gol pembuka untuk AS Monaco usai menerima umpan Wissam Ben Yedder. Gol Golovin dicetak pada menit ketujuh.

Baca Juga: Unik, AS Monaco Perkenalkan Takumi Minamino dengan Karakter Manga

AS Monaco sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-30. Kali ini, Ben Yedder yang menjebol gawang Inter. Tendangannya gagal diamankan oleh kiper Inter.

Meski begitu, Inter dapat bangkit. Mereka memperkecil ketertinggalan pada menit ke-43. Roberto Gagliardini sukses mencetak gol setelah memperdaya pemain belakang Monaco dan melepaskan tendangan.

Kejadian itu membuat para penggawa Inter bersemangat. Mereka nyaris saja menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Hanya saja, upaya Lautaro Martinez belum menemui sasaran, dan Inter tertinggal pada babak pertama dengan skor 1-2.

Memasuki paruh kedua, baik Inter dan Monaco mengganti nyaris seluruh pemainnya. Tak terkecuali pelatih I Nerazzurri, Simone Inzaghi yang yang menarik keluar beberapa pemain penting.

Walau demikian, Monaco mampu menguasai bola pada awal babak kedua. Mereka lalu nyaris membuat gol pada menit ke-52. Namun, sepakan Jean Lucas masih melebar.

Akhirnya Inter berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Adalah Kristjan Asslani yang menjebol gawang Monaco melalui tendangannya, memanfaatkan sepakan Romelu Lukaku yang sebelumnya ditepis.

Keadaan itu tak membuat serangan Monaco mengendur. Mereka bahkan nyaris saja kembali merebut keunggulan pada menit ke-73. Hanya saja, upaya mereka belum bisa menembus kiper Inter.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0954 seconds (10.177#12.26)