Luis Suarez dan Cesc Fabregas Kedapatan Berlatih di Barcelona

Senin, 18 Juli 2022 - 02:00 WIB
loading...
Luis Suarez dan Cesc Fabregas Kedapatan Berlatih di Barcelona
Luis Suarez dan Cesc Fabregas Kedapatan Berlatih di Barcelona. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Masa depan Luis Suarez dan Cesc Fabregas saat ini masih belum menemui kejelasan. Meski begitu, mereka berdua kedapatan tengah berlatih di fasilitas milik klub lamanya, Barcelona.

Suarez memang baru saja dilepas oleh Atletico Madrid dan tengah mencari klub baru. Begitu juga dengan Fabregas yang kontraknya tidak diperpanjang oleh AS Monaco.



Hanya saja, saat ini baik Suarez dan Fabregas masih belum memiliki klub baru. Mereka masih mencari klub mana yang dapat menampung mereka, sebelum musim dimulai.

Seperti dilaporkan Football Espana, Minggu (17/7/2022), Suarez dan Fabregas kedapatan tengah berlatih di fasilitas latihan milik Barcelona. Padahal, mereka sudah lama berpisah dengan Barcelona.

Rupanya, pihak Barcelona memang mengizinkan Suarez dan Fabregas berlatih di fasilitas milik mereka. Dengan begitu, kedua pemain tersebut dapat menjaga kondisi fisik, sebelum menemukan tujuan baru.

Kebetulan, saat ini Suarez dan Fabregas dapat bebas berlatih di tanah milik Barcelona. Maklum, skuad utama Blaugrana tengah bertolak ke Amerika Serikat dalam rangka pramusim.

Suarez memang dilepas oleh Atletico Madrid pada akhir musim lalu. namun, dia masih bertekad untuk bermain di tanah Eropa. Hanya saja, hingga saat ini dia belum didekati oleh peminat.

Begitu juga dengan Fabregas. Kontraknya tak diperpanjang oleh AS Monaco, dan masih mencari klub baru. Dia tengah dikaitkan dengan klub asuhan Kurniawan Dwi Yulianto, Como FC.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)