Barca tak buat kami kewalahan

Selasa, 21 Januari 2014 - 20:30 WIB
Barca tak buat kami kewalahan
Barca tak buat kami kewalahan
A A A
Sindonews.com - Bek Levante, David Navarro mengklaim skuatnya mampu mengimbangi Barcelona pada laga lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan kemarin. Levante berhasil menahan imbang La Blaugrana -julukan Bbarca 1-1, bahkan yang mengejutkan mereka sempat unggul lebih dulu pada menit ke 10 melalui Loukas Vyntra.

Barcelona hingga laga bubar bubar hanya mampu menyamakan skor oleh gol yang dicetak Gerard Pique, sembilan menit setelah gol pembuka. Meski Barca terlihat mendominasi jalannya pertandingan, namun Navarro merasa timnya cukup kompetitif dalam meladeni serangan skuat asuhan Gerardo 'Tata' Martino.

"Mereka memang terus menekan kami hingga akhir laga. Tapi permainan kami sangat bagus dan tidak terlihat kewalahan. Memang benar bila Barca mendominasi jalannya pertandingan, namun kami mempunyai pendekatan yang bagus dalam mengatasi serangan Barca," terang Navarro seperti dilansir Football-Espana, Selasa (21/1).

Navarro juga mengklaim pertahan timnya cukup bagus dalam menahan gempuran Barca meski akhirnya klub asal Catalan mampu mencetak gol penyama dari tendangan penjuru yang dicetak Pique. "Secara kolektif kami bermain sangat bagus , mulai dari penjaga gawang hingga penyerang. Kami tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih hasil positif," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)