Borneo FC Wajib Kalahkan Arema FC, Milomir Seslija: Kami Butuh Dukungan Fans

Minggu, 17 Juli 2022 - 17:00 WIB
loading...
Borneo FC Wajib Kalahkan Arema FC, Milomir Seslija: Kami Butuh Dukungan Fans
Borneo FC harus membalik kekalahan 0-1 dari Arema FC di leg kedua nanti agar bisa juara. Dukungan penuh penonton diharapkan bisa menambah motivasi Pesut Etam. Foto: Twitter
A A A
SAMARINDA - Borneo FC akan melakoni laga sulit di leg kedua final Piala Presiden 2022 kontra Arema FC. Mereka harus membalikkan kekalahan 0-1 di leg pertama. Dukungan penuh penonton diharapkan bisa menambah motivasi Pesut Etam.



Duel Borneo FC vs Arema FC di leg kedua final Piala Presiden 2022 akan berlangsung di di Stadion Segiri, Samarinda, (17/7/2022) malam. Masih ada 90 menit bagi tuan rumah untuk menjuarai turnamen pramusim Liga 1 itu.

Jelang laga krusial itu, pelatih Milomir Seslija menyebut Borneo FC membutuhkan suntikan motivasi dari penonton. Sebab, itu bisa meningkatkan performa anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan.

"Kami butuh sesuatu yang lebih, motivasi, semangat, dukungan dan kualitas untuk bisa memenangkan laga pertandingan," ujar Milomir,

Meski begitu, Milomir tak menganggap enteng Arema FC. Namun, pelatih yang biasa disapa Milo optimistis pasukannya akan keluar sebagai juara.

"Arema FC tim yang bagus, mereka memiliki lebih banyak trofi, tapi ini saatnya bagi kami," tukas Milo, dilaman resmi Borneo FC.



Semangat tinggi juga diusung Leo Guntara. Bersama rekan-rekannya, pemain berposisi bek kiri itu berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat Samarinda. "Kami yakin akan juara," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)