Brahim Diaz Tak Berkembang di AC Milan, Real Madrid Ingin Tarik Pulang?

Senin, 18 Juli 2022 - 03:00 WIB
loading...
Brahim Diaz Tak Berkembang di AC Milan, Real Madrid Ingin Tarik Pulang?
Real Madrid kabarnya ingin memboyong lagi Brahim Diaz dari AC Milan. Sebab, performa gelandang asal Spanyol itu dianggap buruk selama dipinjamkan ke San Siro. Foto: milanreports
A A A
MILAN - Real Madrid kabarnya ingin memboyong lagi Brahim Diaz dari AC Milan. Sebab, performa gelandang asal Spanyol itu dianggap buruk selama dipinjamkan ke San Siro.

Baca Juga: Hasil Club America vs Chelsea: The Blues Menang Tipis di Tur Pramusim

Brahim Diaz memang ikut membantu Milan menjuarai Liga Italia 2021/2023. Namun, penampilannya dinilai kurang memuaskan. Dia hanya menyumbang empat gol dan empat assist dari 40 laga disemua kompetisi.

Kebugaran pemain berusia 23 tahun itu sempat menjadi masalah setelah terserang covid-19. Ini sebabnya Madrid bermaksud memboyongnya kembali Santiago Bernabeu.

Hanya saja, Milan tidak sejalan dengan rencana itu. Pelatih Stefano Poli mengaku sangat yakin mantan pemain Manchester City itu bakal bersinar di musim 2022/2023.

Milan masih menaruh harapan besar kepada Diaz. Sebab, pemain berspotur 171 cm itu dinilai bisa terus berkembang beberapa tahun ke depan.

karena itulah Milan mengajukan perpanjangan masa peminjaman Diaz dua tahun lagi. Ini dapat melanjutkan kisahnya bersama bersama I Rossoneri yang telah dimulai sejak awal September 2020.

Milan bahkan bersedia merogoh kocek agar bisa terus memakai jasa Diaz. Mereka akan menyiapkan 3 juta euro (Rp 45 miliar) supaya Madrid memberi lampu hijau.

Milan juga punya pilihan membeli Diaz dengan harga 22 juta euro (Rp 332 miliar). Hanya saja, Madrid konon baru akan melepasnya secara permanen di angka 27 juta euro (Rp 408 miliar).

Baca Juga: Barcelona Resmikan Robert Lewandowski, Sang Bintang Dipuji Setinggi Langit

Walau ingin membawa lagi Diaz, sepertinya Madrid sudah sepakat untuk memperpanjang masa pinjamannya di Milan. Dengan demikian, dia diharapkan bisa tampil secara reguler dan terus berkembang.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1688 seconds (10.177#12.26)