Leo/Daniel Ungkap Kunci Kalahkan Fajar/Rian di Final Singapore Open

Minggu, 17 Juli 2022 - 23:59 WIB
loading...
A A A
“Di gim kedua, gantian kami yang bisa mengatur tempo. Sementara Leo saya minta bermain aman saja. Pendeknya, harus pintar-pintaran saja cara bermainnya. Ternyata berhasil dan kami jadi juara,” imbuhnya.

Kesediaan Daniel untuk mem-backup Leo berbuah manis. Sebab, akhirnya pasangan ranking 23 dunia itu bisa menumbangkan Fajar/Rian yang notebene lebih diunggulkan.

“Tadi memang, sejak gim pertama, pinggang saya bermasalah lagi. Tapi saya tetap maksa untuk meneruskan bertanding. Karena sudah tanggung dan ini laga final. Apalagi, Daniel juga siap mem-back up tadi,” ujar Leo.

“Saya hanya bermain dan mengeluarkan yang terbaik saja. Ternyata, berhasil dan menang. Walau sebelumnya di All England kami menang (dari Fajar/Rian), tadi kansnya tetap 50-50. Hasil pertandingan tidak ada yang tahu,” tutupnya.

Gelar juara Singapore 2022 ini merupakan titel perdana The Babies –julukan Leo/Daniel- di ajang BWF World Tour dalam karier level senior mereka. Sebelumnya, pencapaian terbaik mereka adalah menjadi runner-up di Hylo Open 2021.



Namun, gelar juara turnamen Super 500 itu merupakan prestasi kedua Leo/Daniel tahun ini. Pada nomor perorangan SEA Games 2021, mereka juga sukses membawa pulang medali emas.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)