Barca sementara tertinggal 0-1 dari Levante

Kamis, 23 Januari 2014 - 04:41 WIB
Barca sementara tertinggal 0-1 dari Levante
Barca sementara tertinggal 0-1 dari Levante
A A A
Sindonews.com – Barcelona untuk sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Levante dalam leg pertama perempat final Copa del Rey di Stadion Ciudad de Valencia, Kamis (23/1) pagi WIB. Gol semata wayang di babak pertama dicetak El Zhar di menit ke-31.

Di laga ini kedua tim melakukan perubahan besar pada line up yang mereka turunkan di pertemuan La Liga akhir pekan lalu. Tuan rumah Levante melakukan 7 perubahan nama pemain, sedangkan Barcelona 8. Pelatih Barcelona Gerardo Martino menurunkan Lionel Messi menjadi starter dan ini menjadi penamnpilan ke-400 pemain asal Argentina itu bersama Barca.

Gawang Barca nyaris kebobolan cepat di menit ketiga setelah secara mengejutkan Xumetra lepas dari perangkap offside dan berhasil masuk ke area penalti. Tapi sayangnya finishing-nya buruk setelah tendangannya masih melebar dari gawang Barca yang dijaga Jose Manuel Pinto.

Menit kedelapan Pedro mendapatkan peluang tapi sayangnya tendangannya masih melebar. Setelah itu menit ke-25 peluang emas didapat Adriano yang mendapat sodoran bola dari Messi, tapi sayangnya sepakan pemain asal Brasil itu melebar.

Menit ke-31 papan skor berubah setelah Levante menjebol gawang Barca lewat kaki El Zhar.
Barca meski mendominasi penguasaan bola sebanyak 77% tidak mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Mereka mengalami kebuntuan untuk masuk ke area penalti Levante. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Susunan pemain
Levante: Jimenez; Juanfran, Karabelas, Vyntra, Nagore; El Adoua, Pinto, Xumetra; El Zhar, Barral, Camarasa

Barcelona: Pinto; Alves, Puyol, Bartra, Adriano; Song, Xavi, S. Roberto; Pedro, Messi, Tello
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)