Horor, Bahu Petarung UFC Lepas Terjepit Kuncian Lengan Mematikan

Senin, 18 Juli 2022 - 07:26 WIB
loading...
Horor, Bahu Petarung UFC Lepas Terjepit Kuncian Lengan Mematikan
Horor, Bahu Petarung UFC Lepas Terjepit Kuncian Lengan Mematikan/The Sun
A A A
Momen horor bahu petarung UFC Brian Ortega lepas saat mengalami kekalahan menyakitkan dari Yair Rodriguez di New York Fight Night. Petarung UFC Brian Ortega menderita dislokasi bahu yang mengerikan untuk memberi Yair Rodriguez kemenangan di New York pada hari Sabtu.

Petarung UFC berusia 31 tahun itu memberi hadiah kemenangan kepada saingannya di kelas bulu menjelang akhir ronde pertama setelah bahunya terlepas dari tempatnya. Setelah bergulat dengan Rodriguez ketika dia berada di atas petarung asal Meksiko itu, Ortega berusaha melepaskan diri dari kuncian lengan.



Dia berhasil melakukannya, tetapi alih-alih menekan ke depan dengan serangan ke El Pantera, dia langsung jatuh terlentang. Pertarungan dengan cepat diakhiri dengan tiba-tiba, banyak kekecewaan tidak hanya dari dua petarung, tetapi juga para komentator.

Menyaksikan Ortega ambruk di atas kanvas, Daniel Cormier langsung berseru: "Bahunya keluar."

Paul Felder sangat kecewa dengan akhir yang prematur, saat dia berkata: "Oh tidak."

Jon Anik kemudian menyatakan: "Sekitar anti-klimaks acara utama bisa berakhir. Bahu Brian Ortega tampaknya nongol."

Setelah menunjukkan dengan tepat saat itu terjadi pada tayangan ulang, Cormier berkata: "Perhatikan bagaimana dia menarik keluar dari bar lengan. Oh Anda lihat, itu dia! Anda bisa melihat bahunya keluar."

Ortega mengkonfirmasi dislokasi setelah pertarungan dan menghadapi operasi di bahunya untuk ketiga kalinya. Dia berkata: "Saya sangat menyesal. Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi. Saya ingin terus berjalan, hal ini keluar.''

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)