Manchester United Siapkan Rotasi Besar Lawan Norwich City

Sabtu, 27 Juni 2020 - 10:01 WIB
loading...
Manchester United Siapkan Rotasi Besar Lawan Norwich City
Lini tengah Manchester United disebut-sebut bakal terkena rotasi. Foto: Dok
A A A
NORWICH CITY - Manchester United membidik kemenangan saat melawat ke markas Norwich City dalam lanjutan Piala FA 2019/2020. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solksjaer kemungkinan merotasi pemain.

Pertandingan babak perempat final Piala FA itu akan berlangsung di Stadion Carrow Road, Sabtu (27/6/2020) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 23.30WIB.

Menurut laporan Sports Mole, Mancheste United kemungkinan bakal membuat rotasi besar-besaran terhadap pemainnya. Jadwal yang padat menjadi alasan dan demi mencegah pemain cedera.

Duet gelandang Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang baru-baru ini dapat sorotan positif diprediksi tidak akan kita saksikan nanti malam. Kedua pemain bakal diistirahatkan dan digantikan dengan Scott McTominay dan Fred.

Anthony Martial si pencetak hat-trick di laga teranyar Setan Merah juga bakal diistirahatkan bersama Marcus Rashford. Situasi itu memungkinkan Solksjaer memainkan Scott McTominay dan Fred sebagai starter.

"Dengan absen panjang yang kami alami, menjaga para pemain adalah salah satu hal mutlak. Seperti yang Anda katakan: rotasi. Kami bermain Rabu, Sabtu, Selasa, dan Sabtu lagi, panas. Akan ada beberapa perubahan.” kata Solskjaer.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)