Barcelona Tunda Perkenalan Lewandowski, Langsung Ikut Tur Amerika Serikat

Selasa, 19 Juli 2022 - 09:35 WIB
loading...
Barcelona Tunda Perkenalan Lewandowski, Langsung Ikut Tur Amerika Serikat
Barcelona sah mendapatkan tanda tangan bintang Bayern Muenchen Robert Lewandowski/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona sah mendapatkan tanda tangan bintang Bayern Muenchen Robert Lewandowski usai tes medis, Senin (18/7/2022). Striker Polandia itu dilaporkan diboyong dengan mahar mencapai 50 juta euro atau setara Rp760 miliar di bursa transfer musim panas ini.

Menurut Football-Espana, Selasa (19/7/2022), acara perkenalan Lewandwoski ditunda hingga setelah uji coba pramusim mereka di Miami, Amerika Serikat.

Baca juga: AC Milan Resmi Tambah Masa Tugas Zlatan Ibrahimovic

Lewandowski menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke La Blaugrana selama akhir pekan. Tim Catalan menyetujui biaya yang dinegosiasikan dengan Bayern.

Dari sana, pemain internasional Polandia itu pergi ke Mallorca untuk bertemu dengan keluarganya. Dia pun melanjutkan pembicaraan kontrak dengan perwakilan Barcelona.

Baca juga: Masuk Grup Sulit, Timnas Indonesia U-16 Pantang Lengah

Setelah itu, pemain berusia 33 tahun itu lanjut terbang untuk bergabung dengan rekan satu tim barunya dalam tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. Dia juga sudah melangsungkan tes medis.

Awalnya, setelah lolos tes medis, Lewandowski akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Barcelona dalam konferensi pers pada pukul 19.00 waktu Spanyol (pukul 13.00 waktu AS). Namun masih harus ditunda untuk beberapa hari ke depan.

Lewandowski akan mengikuti sesi latihan ringan dengan skuat Selasa. Tetapi dia diperkirakan tidak akan dimasukkan dalam skuat untuk menghadapi tim MLS Inter Miami pada 20 Juli.

Skuad Barcelona, masih tanpa Lewandowski, menjalani sesi latihan pertamanya di Amerika Serikat pada Minggu (17/7/2022). Mereka akan bermain untuk laga persahabatan melawan Inter Miami di Florida pada Rabu 20 Juli 2022.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1761 seconds (10.101#12.26)