Lionel Messi dkk Bikin Heboh Ribuan Orang di Tokyo

Selasa, 19 Juli 2022 - 22:02 WIB
loading...
Lionel Messi dkk Bikin Heboh Ribuan Orang di Tokyo
Skuad Paris Saint-Germain menjalani sesi latihan dalam tur pramusim di Tokyo/Foto/Twitter
A A A
TOKYO - Skuad Paris Saint-Germain (PSG) menjalani sesi latihan dalam tur pramusim di Tokyo, mulai Senin (18/7/2022). Lionel Messi dkk langsung membuat heboh ribuan fans di Prince Chichibu Memorial Rugby Ground.

Sekitar 13.000 penggemar muncul di lapangan rugby Chichibunomiya Tokyo untuk menonton sesi terbuka. Mereka disuguhi satu setengah jam trik dan skill dari trio penyerang bintang PSG.



Kerumunan meledak dalam sorak-sorai ketika tim berlari keluar untuk mengitari lapangan. Setiap pemain menyentuh bola, pasti selalu disambut dengan jeritan keras.

Bahkan di tengah-tengah latihan, suasana tribun mulai tidak kondusif. Penjaga keamanan terpaksa harus dipanggil untuk bertindak ketika beberapa penggemar menyerbu lapangan begitu sesi selesai.



Seorang pekerja kantoran berusia 38 tahun Masayuki Yoshizawa, yang tiba di stadion mengenakan seragam PSG era 1990-an, mengatakan bahwa dia sangat menantikan untuk menonton striker bintang Mbappe.

“Tim Ligue 1 biasanya tidak datang ke Jepang mereka biasanya pergi ke China,” katanya dikutip laman Japantimes, Selasa (19/7/2022).

Dia menambahkan bahwa telah menjadi penggemar PSG sejak Leonardo dari Brasil bergabung dengan mereka dari Kashima Antlers dari J. League pada tahun 1996.

“Sangat bagus bahwa mereka datang ke sini setelah pandemi – saya pikir ini mungkin yang pertama dan terakhir kalinya,” lanjutnya
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)